Anjing Maia Yang Meninggal Bernama Cireng Seperti Camilan Kesukaan Mulan, Netter Ngakak Sadis
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Mulan Jameela jadi bahan tertawaan lantaran Cireng yang jadi makanan kesukaannya dijadikan nama anjing peliharaan hingga netter malah curiga kalau Maia diam-diam menyindir halus istri Ahmad Dhani itu.

WowKeren - Kehidupan Maia Estianty kini sudah sempurna dengan kehadiran sang suami, Irwan Mussry. Maia dan Irwan kerap pamer kemesraan serta selalu terlihat bahagia saat liburan bersama.

Namun walau telah move on, Maia tetap dikaitkan dengan mantan teman duetnya, Mulan Jameela. Hal serupa juga terjadi ketika beredar kabar soal "anggota keluraga" Maia yang telah tiada.

Baru-baru ini, salah satu orang terdekat Maia mengungkap kalau anjing kesayangan Maia telah meninggal dunia. Dalam video, tampak putra bungsu Maia, Dul Jaelani, yang sedang berdiri di depan sesuatu yang diselimuti kain putih.

Diduga itu adalah sosok sang anjing yang bernama Cireng. "Dimakamkan besok pagi, selamat jalan Cireng, we love u," demikian keterangan di video tersebut.


Gara-gara nama Cireng itu, netter lantas teringat pada sosok Mulan. Ini karena Mulan memang doyan mencicipi makanan cireng khas Jawa Barat.

Mulan Dibully

Instagram

"Pasti dlu di rumah panggil cireng yg nengok 2org kan dul??," canda netter. "Koo namanya cireng sih😂, serasa nyindir," tutur yang lainnya. "Anjing bundmay yang bernama cireng, mati.. Jadi keinget seseorang siapa ya tapi Cireng.. Cilok.. Cimol," kata netter.

Namun meski dibully netter, sosok Mulan pernah dibela oleh Dul. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia itu merestui kehadiran Mulan sebagai ibu tiri.

"Mungkin dulu saya sempat kecewa sama Tante Mulan, tapi sekarang sudah enggak, ya," kata Dul. "Tante Mulan sudah salat lima waktu. Saya kalau ke rumah ayah saya, selalu lihat Tante Mulan salat lima waktu. Sekarang juga berhijab, semoga hatinya juga terhijab dan saya lihat Tante Mulan berdoa. Ya saya lihat Tante Mulan kembali ke jalan Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait