Sunmi Dibikin Keki oleh Penonton yang Tinggalkan Tempat Saat Dirinya Tampil
Twitter
Selebriti

Pekan lalu, Sunmi tampil di festival tahunan yang digelar Universitas Myongji di mana mantan personel Wonder Girls itu dibuat keki oleh para mahasiswa yang meninggalkan tempat.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau Sunmi saat ini merupakan salah satu solois wanita paling populer dan digemari di Korea. Lagu-lagu yang dirilis penyanyi kelahiran 1992 tersebut selalu disukai banyak orang dan merajai chart musik digital.

Dengan popularitasnya ini, tak heran kalau Sunmi kerap mendapat undangan untuk tampil di festival musik yang digelar di kampus-kampus. Pekan lalu, mantan personel Wonder Girls tersebut tampil di festival tahunan yang digelar Universitas Myongji.

Sunmi Dibikin Keki oleh Penonton yang Tinggalkan Tempat Saat Dirinya Tampil

SBS Star


Pada kesempatan ini, Sunmi menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti "Siren", "Hey You", "Heroine" dan "Gashina". Di sela-sela aksi panggungnya, pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu bercakap-cakap dengan para mahasiswa yang menonton.

Sunmi ngobrol dengan para penonton seperti sedang mengobrol dengan teman. Di satu momen di sela penampilannya, penyanyi yang debut pada 2007 itu melihat beberapa penonton meninggalkan tempat, yang kemudian ditegurnya.

"Hei! Kalian mau ke mana?" tanya Sunmi. Karena tak menyadari kalau Sunmi sedang bicara pada mereka, para mahasiswa yang meninggalkan tempat terus bergerak seolah mengabaikannya. Lalu saat Sunmi bertanya sekali lagi, mereka akhirnya menjawab.

"Kami harus ke kamar mandi," jawab mereka. Segera setelah mendengar jawaban mereka, Sunmi buru-buru berkata, "Kamar mandi? Oh! Maaf! Kalian boleh pergi kalau begitu" sambil tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait