Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Jadi Bahan Gosip Usai Beli Rumah 25 Miliar di LA
SPOTV NEWS
Selebriti

Agensi membenarkan bahwa Lee Byung Hun membeli rumah di Los Angeles untuk kebutuhan jadwalnya di Hollywood. Simak seperti apa komentar-komentar netizen berikut ini.

WowKeren - Lee Byung Hun dilaporkan membeli rumah mewah di kawasan dekat Universal Studios di Los Angeles. Menurut laporan, rumah yang dibeli suami Lee Min Jung itu bernilai sekitar 2 miliar Won atau Rp 25 miliar.

Laporan mengatakan bahwa Lee Byung Hun membeli rumah di LA saat berlibur di Amerika Serikat dengan Lee Min Jung awal 2019 lalu. BH Entertainment selaku agensi pun merilis pernyataan terkait rumah mewah yang dibeli sang aktor.

"Memang benar dia membeli rumah karena dia membutuhkan tempat tinggal mengingat jadwalnya di Amerika Serikat yang konsisten," ujar agensi.

Kabar Lee Byung Hun membeli rumah super mahal di LA langsung menyedot perhatian netizen. Ada komentar positif, tapi ada juga yang menyindir bintang drama "Mr. Sunshine" tersebut. Berikut komentar-komentar netizen:

"Aku penasaran apakah mereka membeli rumah di sana agar bisa mengirim putra mereka sekolah ke luar negeri? Aku sangat iri."

"Aku berharap bisa memiliki rumah 200 juta Won saja di negaraku sendiri."

"Beli rumah. Romantis. Sukses."


"Ide bagus, cepat tinggalkan negara busuk ini."

"Mereka tinggal di dunia berbeda dengan kita. Siapa saja dapat bermimpi hidup di dunia seperti itu tapi mencapainya adalah cerita lain. Aku iri sih."

"Dua miliar Won sebenarnya sedikit jika melihat berapa banyak yang sudah mereka hasilkan."

"Akhir-akhir ini menjadi tren untuk orang kaya membeli rumah di luar negeri jika negara mereka mulai kacau."

"Pasti enak sekali ya hidup kaya."

"Mungkin dia berniat fokus ke Hollywood sementara putranya sekolah di sana."

Sementara itu, Lee Byung Hun membintangi sejumlah film populer sejak debutnya di Hollywood pada 2009 dengan "G.I. Joe: The Rise of Cobra". Diantaranya adalah "The Magnificent Seven", "Terminator: Genisys" dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait