Momen Jin Tersesat Malah Bikin Member BTS Ngakak
Selebriti

Ada kejadian menarik yang menimpa Jin setelah menggelar konser di New Jersey, Amerika. Pasalnya, member tertua BTS ini sempat tersesat dan melakukan hal konyol untuk menemukan kamarnya.

WowKeren - Pada tanggal 18-19 Mei kemarin, Bangtan Boys atau BTS menggelar konser yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" di Metlife Stadium, New Jersey. Konser ini bagian dari tur konser dunia setelah mereka merilis album "Map of the Soul: Persona" pada 12 April lalu.

Seperti biasa, para member menginap di hotel saat melakukan perjalanan di luar negeri. Dan saat berada di hotel, hal menarik menimpa Jin.


Pasalnya, member tertua BTS ini sempat tersesat saat berada di hotel. Dia lupa di mana letak kamarnya sendiri.

Hal ini diketahui setelah Jin tiba-tiba datang ke kamar Jungkook. Jungkook sendiri saat itu tengah melakukan live dengan Jimin BTS.

Saat Jin datang, Jimin mengungkapkan jika waktunya tidak pas. Namun Jin kemudian mengaku kalau dia tersesat.

"Aku tidak tahu di mana kamarku.." ujar Jin.

Karena hal ini, Jin berusaha keras untuk mencari kamarnya. Dia bahkan pergi ke setiap lantai dan menguping pembicaraan orang di depan pintu.

Jin BTS Tersesat

Koreaboo

"Aku berjalan di sekitar kamar sambil menguping," terang Jin. "Aku memeriksa setiap kamar sambil bertanya-tanya, 'Mereka semua ada di mana?'"

Jin bahkan memperagakan bagaimana caranya menguping di setiap pintu. Mendengar perkataan Jin ini, Jimin dan Jungkook pun langsung tertawa. Jimin bahkan bercanda dan menggodanya dengan berkata bahwa Jin bisa ditangkap karena menguping di setiap pintu.

Untungnya, Jin akhirnya bisa menemukan keberadaan kedua temannya itu dengan menguping dari luar. Dia pun memencet bel dari luar dan kemudian bergabung dengan mereka. Ada-ada saja ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...