BTS Tuai Sorakan dan Decak Kagum Bawakan 'Boy With Luv' di Final 'The Voice'
Twitter
Musik

BTS tampil di episode final acara 'The Voice' season 16 dengan membawakan lagu terbaru mereka, 'Boy With Luv' yang menuai banyak pujian dan decak kagum dari para netter.

WowKeren - Bangtan Boys (atau yang juga dikenal sebagai BTS) belum lama ini comeback dengan album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona". Grup beranggotakan 7 orang tersebut sempat tampil di beberapa acara televisi seiring dengan perilisan album tersebut.

BTS tampil di episode final acara "The Voice" season 16 yang ditayangkan hari ini, Rabu (22/5) atau Selasa (21/5) waktu setempat. Di sini, Jungkook dan kawan-kawan membawakan lagu baru mereka, "Boy With Luv".


Pada kesempatan ini, para personel BTS tampil ganteng dalam balutan kemeja dan setelan jas. Seperti biasa, grup besutan Big Hit Entertainment yang debut pada 2013 itu menyuguhkan performance dengan penuh energi.

"Mereka keren seperti yang sudah diduga. Cowok-cowok muda yang sangat berbakat. Terima kasih, 'The Voice'," komentar netter. "Mereka selalu yang terbaik. Performance mereka, semuanya luar biasa," kata netter lainnya.

"Bagaimana bisa 7 member semuanya dancer yang baik dan penyanyi/rapper yang baik juga? Wow!" seru netter. "Aku suka banget lagu ini dan aku belum pernah mendengarkan mereka sebelumnya. Kalian tahu kalau musik itu bagus saat kalian masih bisa menikmatinya walaupun nggak memahaminya," imbuh yang lain.

Selain BTS, episode final "The Voice" juga menghadirkan sederet penyanyi-penyanyi lainnya. Mereka yang juga tampil adalah Taylor Swift, Jonas Brothers, Sarah McLachlan, Khalid dan Halsey.

You can share this post!

Related Posts
Loading...