Jalan-Jalan ke Tempat Ini di Manchester, Jennie Disebut Bak Putri di Kastil
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Selama berada di Manchester, Inggris, Jennie menyempatkan diri untuk jalan-jalan yang foto-fotonya kemudian diunggah di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (atau Black Pink) saat ini masih disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA". Akhir pekan lalu, grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar konser di Amsterdam, Belanda.

Usai Amsterdam, Manchester menjadi perhentian konser "IN YOUR AREA" selanjutnya. Selama berada di kota tersebut, Jennie menyempatkan diri untuk jalan-jalan yang foto-fotonya kemudian diunggah di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.

Selasa (21/5) kemarin, Jennie membagikan foto-foto dirinya saat mengunjungi The John Rylands Library. Tempat tersebut memiliki arsitektur yang indah yang tampak pada foto-foto jepretan penyanyi kelahiran 1996 itu.


Pada kesempatan ini, Jennie tampak santai dengan mengenakan atasan putih dan kardigan warna cerah yang dipadukan dengan celana legging dan tas Chanel. Postingan pelantun "Kill This Love" itu pun menuai banyak komentar dari fans.

"Tempat ini kelihatan seperti Hogwarts (sekolah sihir di serial Harry Potter)," komentar fans. "Ini seperti kastil yang layak ditinggali Nini (panggilan Jennie) sang putri," kata fans lainnya. "Kau kelihatan cantik dengan baju itu," ujar fans.

"Kau mengingatkanku pada Belle di salah satu adegan 'Beauty and the Beast'. Cantik banget," puji fans. "Fotomu di balkon seperti putri yang menunggu pangerannya. Ah, cantik!" tambah fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait