Bangun Tidur, Kimmy Jayanti Dapat Kejutan Romantis Dari Greg Nwokolo
Instagram
Selebriti

Ini merupakan kejutan terbaru dari Greg usai sang suami memberinya serangkaian kejutan di hari ulang tahun pernikahan mereka, membuat Kimmy makin cinta kepada suaminya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 20 Mei lalu model cantik Kimmy Jayanti dan sang suami pesepakbola, Greg Nwokolo merayakan anniversary mereka yang pertama. Kimmy mendapat kejutan dan hadiah sangat spesial dari Greg. Melalui unggahan dalam Instagram, Kimmy memamerkan makan malam romantis bersama sang suami tercinta.

Greg juga memenuhi tangga di rumah dengan beragam bunga bersama lilin-lilin. Bahkan ada hiasan bunga mawar berwarna merah dan putih yang menambah kesan romantis kejutan Greg tersebut. Mulai dari lantai, meja hingga kursi di rumah Kimmy pun dipenuhi dengan bunga. Kimmy sempat mengungkap kejutan spesial yang disiapkan Greg tersebut mendapat bantuan dari orang terdekat. Kimmy juga nampak menerima sepucuk surat yang berisi kalimat super manis dari Greg.


Pada 20 Mei lalu, Kimmy kembali menunjukkan kejutan manis yang dilakukan oleh Greg. Kejutan manis itu rupanya kembali diwujudkan dalam bentuk bunga-bunga bermekaran di dalam rumah mereka. Alhasil Kimmy yang bangun tidur pun menjadi terkejut dengan romantisme sang suami.

"woke up with house full of blooming flowers. thank you cintaku mi love @greg11n how romantic you are. may God keeps our love strong and our Family is always protected. Lets grow old together.. #kimmyjayanti #mylifeisablessing #33weekspregnant #godisgood," tulis Kimmy di bagian caption dengan ekspresi bahagia.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung mendapat respon positif dari netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar keduanya tetap bahagia dan persalinan Kimmy bisa berjalan dengan lancar nantinya.

"Kalo gw mah Sayang kalo di bersihin... biarin dah nunggu Ampe kering tu bunga...Jiwa missquiin gw berontak... Kan beli bunga nya pake uang bukan daun pisang😅," komentar nilagon***. "Yiampun Padre romantis sekali 😊, Madre bingung juga gimana bersihinnya rumah penuh bunga gitu 😂😂😂😂," komentar aurinaer***. "Ini Beneran Kaya Kyle & Travis Romnts bngttt ❤️❤️❤️❤️❤️ Bhgia sellu mbk kimmy," komentar bungsu_1***. "Kenapa bumil satu nih kelihatan seger banget sih,gk kyk aq pas hamil🤣🤣," komentar ameliapinks***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...