TXT Sukses Tempati Posisi Ke-2 Chart Social 50 Billboard, BTS Masih Unggul
Musik

Pekan lalu, TXT berhasil berada di posisi 10 besar dengan menempati urutan ke-8. Saat itu, grup ini sedang sibuk menyapa penggemar mereka di Amerika Utara dengan menggelar tur showcase pertama yang bertajuk 'STAR in U.S'.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Big Hit Entertainment, TXT sukses debut pada 4 Maret lalu dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

Lagu "Crown" sendiri bahkan berhasil mencetak sejarah menjadi lagu Korea tercepat yang berhasil memasuki chart musik bergengsi Amerika, Billboard. Tak heran jika grup yang digawangi oleh Beomgyu cs ini sering riwa-riwi dalam chart Billboard untuk kategori yang lain.


Pada hari Rabu (22/5) diketahui grup boy grup pendatang baru TXT atau juga dikenal sebagai TOMORROW x TOGETHER telah mencapai posisi tertinggi mereka saat ini di chart Social 50 Billboard. Grup ini berhasil melesat naik dari posisi minggu lalu dan menempati posisi kedua untuk periode hingga 25 Mei mendatang.

TXT Sukses Tempati Posisi Ke-2 Chart Social 50 Billboard, \'Kakak\' Agensi Masih Unggul

Allkpop

Grup ini berhasil unggul mengalahkan penyanyi papan atas lainnya seperti GOT7, Billie Eilish dan Ariana Grande. Satu-satunya penyanyi yang berhasil mengungguli TXT adalah senior mereka di Big Hit Entertainment, Bangtan Boys (BTS).

Pekan lalu, TXT berhasil berada di posisi 10 besar dengan menempati urutan ke-8. Saat itu, grup ini sedang sibuk menyapa penggemar mereka di Amerika Utara dengan menggelar tur showcase pertama yang bertajuk "STAR in U.S". TXT berhenti di beberapa kota di Amerika seperti New York, Chicago, Orlando, Atlanta, Dallas, dan akan berakhir di Los Angeles akhir pekan ini.

Namun sayang sekali dilaporkan bahwa tiket tur showcase TXT kini telah habis tak bersisa. Menurut laporan, seluruh tiket showcase di 6 kota telah habis terjual hanya kurang dari 5 menit sejak penjualan dibuka. Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan mengingat TXT baru saja debut 2 bulan yang lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...