Berita Andika Kangen Band Sariawan Jadi Pemersatu Bangsa, Kaesang Pangarep Beri Tips Ini
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Andika menceritakan tantangan terberatnya selama berpuasa adalah sariawan. Rupanya berita tersebut menarik perhatian Kaesang Pangarep untuk berkomentar.

WowKeren - Jagad media sosial belakangan ini sedang dihebohkan dengan adanya Aksi Massa 22 Mei di Jakarta yang menjadi ricuh. Sebagai bentuk antisipasi tersebarnya foto atau video hoaks, pemerintah pun membatasi akses publik di sejumlah media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Di tengah-tengah ramainya pemberitaan tentang kerusuhan yang terjadi pada Aksi Massa 22 Mei, Andika berhasil mencuri perhatian netizen termasuk putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pasalnya, berita tentang vokalis Kangen Band tersebut dinilai Kaesang berhasil mempersatukan masyarakat yang terpecah.

Sebelumnya, Andika menceritakan tentang ibadah puasanya di Bulan Suci Ramadan. Pelantun lagu "Kembali Pulang" tersebut mengaku tak mengalami kesulitan berarti saat berpuasa, selain penyakit panas dalam yang menyebabkan ia mengalami sariawan.

"Gue itu paling berat tantangan puasa itu standar ya, enggak bisa minum doang, haus, sama panas dalam," ungkap Andika saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5). "Gue nunggu-nunggu buka puasa langsung minum, eh pas makan langsung perih karena sariawan."


Photo-INFO

Twitter

Kaesang pun mengutip sebuah portal berita yang menunjukkan judul Andika sedang mengalami sariawan. Adik Gibran Rakabuming tersebut juga menilai seharusnya publik menyebarkan berita seperti Andika yang bisa mendinginkan suasana daripada hoaks.

"Berita pemersatu Bangsa. Berita yang bikin kita warga Indonesia adem ayem," bunyi cuitan Kaesang di Twitter pada Rabu (22/5). "Kenapa harus share berita hoax kalo kita bisa share berita seperti ini. Mari kita sejukkan timeline media sosial."

Tak hanya itu, Kaesang juga memberikan tips untuk Andika agar bisa sembuh dari penyakit sariawannya, yakni banyak mengonsumsi vitamin C. "Sekadar saran buat Bang Andika, jangan lupa asupan vitamin C," sambung Kaesang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru