Kyuhyun Super Junior Ungkap Bagian Terbaik dari Kehidupan Pasca Wajib Militer
Twitter
Selebriti

Hari ini, Kamis (23/5), Kyuhyun menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM's 'Cultwo Show' di mana member termuda Super Junior tersebut pasca wajib militer.

WowKeren - Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang merampungkan wajib militer. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut bertugas di bagian pelayanan umum alih-alih sebagai tentara aktif akibat kecelakaan yang dialaminya di masa lalu.

Hari ini, Kamis (23/5), Kyuhyun menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM's "Cultwo Show". Di sini, DJ Kim Tae Gyun bertanya seputar kehidupan member termuda Super Junior tersebut pasca wajib militer.

"Seperti apa rasanya setelah menyelesaikan wajib militer? Aku merasa kalau kau pasti bahagia bisa kembali menghirup udara di tengah masyarakat," kata Kim Tae Gyun.


Kyuhyun Super Junior Ungkap Bagian Terbaik dari Kehidupan Pasca Wajib Militer

Allkpop

"Aku bertugas sebagai petugas pelayanan publik, jadi aku harus bepergian setiap hari," ungkap Kyuhyun. "Jadi aku terus bernapas di tengah masyarakat sepanjang waktu."

Kyuhyun juga mengungkapkan apa yang terbaik dari merampungkan wajib militer. "Hal terbaik dari selesainya wajib militerku adalah aku bisa tidur dengan bebas," kata pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun tersebut.

Sementara itu, Kyuhyun menyapa penggemar dengan karya baru tepat setelah wajib militer lewat lagu berjudul "Aewol-ri". Penyanyi yang memulai karirnya pada 2006 itu juga akan segera bergabung dengan aktivitas grup Super Junior.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru