Disindir Mirip Hantu, Luna Maya Balas Dendam Ungkit Syahrini Rebut Reino Barack?
Instagram/lunamaya
Selebriti
Reuni Luna Maya Syahrini

Luna Maya yang 'disentil' menyeramkan karena tak bisa menahan emosi rupanya sempat memberikan bocoran soal hubungan cintanya yang pernah kandas karena kehadiran orang ketiga.

WowKeren - Luna Maya sempat jadi sorotan karena tampil menawan bak putri kerajaan. Ia juga dipuji memancarkan aura mirip aktris Hollywood.

Luna memang dandan habis-habisan untuk penampilannya di atas panggung acara bertema Ramadhan. Yang spesial, acara 23 Mei ini merupakan momen perdana Luna "ketemu" Syahrini setelah keduanya dikabarkan musuhan karena isu "teman makan teman".


Saat tampil beda panggung, netter sempat curiga kalau Syahrini grogi dan meledek Luna mirip hantu jika sedang marah. Namun Luna agaknya tak menggubris candaan Syahrini dan malah pamer senyuman elegan seolah sadar kalau istri Reino Barack itu salah tingkah melihat dirinya.

Dalam acara serupa, Luna juga sempat ditantang games oleh Ivan Gunawan. Mantan Reino ini diminta menjawab dengan jujur saat ditanya oleh Igun.

"Tiap pertanyaan yang keluar dari bibir saya harus kamu jawab dengan jujur," seru Igun. "Oh takut," kata Luna yang diminta memakai tangan Thanos. "Kalau tidak menjawab jujur maka tangan Thanos akan bereaksi, lo gak jujur berarti dia getar," tegas Igun.

"Selama Luna Maya pacaran, apa ada orang ketiga?" kata Igun. "Sekarang kan lagi gak pacaran ya," kata Luna. "Dulu," kata Igun. "Dulu yang mana ya," jawab Luna sambil senyam-senyum. "Masak kamu lupa sih, masak saya harus nyebut nama," kata Igun.

"Kan ada beberapa, yang mana? Pernah (ada orang ketiga), jujur," kata Luna seolah menyentil seseorang diduga Syahrini. Namun tak lama, Luna malah menjerit kaget setelah mengklaim ia benar-benar menjawab jujur.

Tangan Thanos yang dipakai Luna ternyata bergetar yang menandakan kalau artis berusia 35 tahun ini tak jujur dengan jawabannya. "Aaa," jerit Luna. "Lu bilang jujur, ha ha ha," kata Igun tertawa.

Luna agaknya kapok mengikuti tantangan Igun. "Ini kayak," kata Luna tak melanjutkan perkataannya. "Pertanyaan kedua, jangan komplain," kata Igun. "Nggak mau ah, sakit wak," kata Luna. "Pertanyannya ada empat Luna," kata Igun. "Nggak mau, capek nanti getar-getar," balas Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...