Masih Ingin Dapat Angpau Lebaran Meski Sudah Kerja, Yuki Kato: Buat Beli Permen 2 Ribu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Yuki Kato mengungkap rasa campur aduk saat memberi Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para sanak saudara. Meski bangga bisa memberi THR, Yuki terkadang merasa tak rela.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri makin dekat. Aktris cantik Yuki Kato menceritakan berbagai persiapannya menyambut hari Lebaran. Ia menceritakan kebiasaannya memberi sembako kepada orang-orang yang membantunya sehari-hari.

"Persiapan Lebaran meski kurang 2 minggu lagi masih belum terasa apapun sih," kata Yuki saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (24/5). "Di rumahku sih paling cuma beli sembako untuk dibagi-bagikan ke orang yang selama ini bantuin aku kayak supir, Asisten Rumah Tangga (ART), satpam."

Berbagi THR juga menjadi tradisi yang tak boleh dilewatkan menjelang Lebaran bagi Yuki. Mantan kekasih Ryuji Utomo ini mengatakan akan membagikan THR seminggu sebelum Lebaran.

"Bagi-bagi THR iya itu sudah pasti," sambung Yuki. "Seminggu sebelum Lebaran sih ngasihnya."


Selain untuk orang-orang yang membantunya sehari-hari, Yuki juga akan membagikan THR kepada sanak saudara. Bukan hanya para sepupu, ia pun berbagi THR dengan kakek dan nenek.

"Kalau ponakan belum ada, tapi sepupu banyak," lanjut Yuki. "Dan sebenarnya yang dikasih THR bukan sepupu doang, tapi kayak kakek nenek juga yang sudah enggak bisa bekerja."

Saat disinggung soal kebanggaan tersendiri karena sudah bisa berbagi THR, Yuki mempunyai jawaban menggelitik. Rupanya dara berusia 24 tahun ini masih ingin mendapat THR juga. Meski demikian, tentu saja ungkapan Yuki tersebut tidak serius, hanya bercanda.

"Bangga-bangga, enggak sih sebenernya," beber Yuki. "Karena saya juga masih ingin dikasih THR gitu ya, pengennya kayak, 'Kok aku enggak dikasih sih? 2 ribu enggak apa-apa kok, buat beli permen di warung' Tapi yaudah itu cuma jadi bencandaan doang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru