Kim Tae Ri Ternyata ARMY, Akui Paling Bahagia Saat Fangirling BTS
Selebriti

Kim Tae Ri membahas banyak hal selama wawancara bersama dengan majalah Elle, mulai dari karier hingga kehidupannya sebagai penggemar BTS. Intip foto-foto cantiknya berikut.

WowKeren - Kim Tae Ri baru-baru ini menghiasi majalah Elle dengan pose-pose cantik dan elegan di London, Inggris. Bintang drama hits tvN "Mr. Sunshine" itu membahas banyak hal selama wawancara bersama dengan majalah tersebut, mulai dari karier hingga kehidupannya sebagai ARMY, penggemar BTS (Bangtan Boys).

Sebelumnya, Kim Tae Ri mengumumkan rehat sejenak karena berniat fokus pada studi di luar negeri. Aktris kelahiran 1990 itu membahas tentang bepergian ke Berlin dan New York tahun ini.


"Aku mencoba melakukan upaya untuk tinggal lama ketika di luar negeri. Bahkan jika itu masalahnya, tidak terlalu lama. Jika aku tinggal sebentar, rasanya disayangkan dan tiket pesawat akan terbuang sia-sia. Aku memiliki banyak hal yang ingin kulihat dan lakukan, tapi karena aku berkeliling dengan waktu terbatas, aku menikmati menggunakan banyak waktu untuk fokus pada sesuatu bahkan jika aku hanya melakukan satu hal untuk hari itu saja," ungkapnya.

Kim Tae Ri kemudian buka-bukaan tentang kesulitan yang dialaminya ketika bekerja. "Kupikir rasa sakit terbesar berasal dari keinginan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik tapi ternyata tidak seperti yang kuinginkan. Aku sangat mengandalkan pengalaman, tapi pengalamanku terlalu kecil dibandingkan dengan peran yang kumainkan. Aku tidak bisa membantu tapi merasa terbatas," jelasnya.

Kim Tae Ri Ternyata ARMY, Akui Paling Bahagia Saat Fangirling BTS

Source: Soompi

Kim Tae Ri memilih untuk menjadi fangirl BTS. Aktris yang debut akting dengan membintangi film "The Handmaiden" pada 2016 itu mengaku sangat bahagia ketika mengagumi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

"Aku suka melihat diriku ketika menjadi fangirl. Saat aku menonton klip BTS di ponsel, terkadang wajahku memantul di layar hitam. Aku menyadari bahwa tanpa sadar, aku memiliki ekspresi yang sangat bahagia di wajahku. Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya aku 'fangirling' sejak menjadi dewasa dan aku sangat suka waktu di mana aku bisa menikmati sesuatu," tuturnya.

Kim Tae Ri ditanya apa hal pertama yang ingin dilakukannya ketika kembali ke Korea. "Aku akan melihat kucing-kucingku. Aku akan bermain dengan mereka, pergi ke bioskop, dan aku juga ingin menyetir. Aku juga berharap memiliki proyek yang bagus," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...