Kelompok 'Produce X 101' Ini Berhasil Tampil Luar Biasa Meski Awalnya Tak Bergairah
TV

Tim di 'Produce X 101' yang menyanyikan lagu 'Clap' milik Seventeen berhasil tampil luar biasa, meski pada awalnya mereka tak ingin berada di grup tersebut. Intip penampilannya berikut ini.

WowKeren - Di episode keempat "Produce X 101" yang tayang pada Jumat (24/5) kemarin, Mnet masih menayangkan pertarungan grup antar peserta. Salah satu grup yang sangat menarik perhatian adalah kelompok yang menyanyikan lagu "Clap" milik Seventeen (II).

Kelompok ini sendiri terdiri dari Kwon Tae Eun, Nam Do Hyun, Lee Hyeop, Kim Dong Yun, Ham Woo Jin dan Kim Jin Gon. Sejak awal kelompok ini memang sudah cukup menarik perhatian, sebab mereka tidak ingin berada di tim tersebut saat dipilih oleh Kwon Tae Eun.


Mereka bahkan tampak sangat tertekan saat berkumpul bersama untuk pertama kalinya. Sehingga saat itu tidak sedikit pemirsa yang merasa khawatir karena tampaknya para anggota tidak senang dengan lagu yang harus mereka nyanyikan.

Namun hal berbeda terjadi saat mereka sudah tampil di panggung. Sebab mereka berhasil menyuguhkan penampilan yang luar biasa dan memikat hati penonton. Video penampilan mereka bahkan menjadi viral di YouTube dan bisa membantu para peserta mendapat lebih banyak perhatian.

Saat tampil di atas panggung, para trainee berhasil mengesankan penonton, peserta yang lain dan para pelatih. Mereka juga tampak berhasil menemukan keseimbangan satu sama lain, sehingga tampil dengan sangat memukau.

Gerakan tarian mereka juga tampak sangat selaras. Selain itu, vokal para peserta di tim ini juga terdengar stabil. Alhasil, mereka pun berhasil memenangkan pertempuran dengan tim lain yang juga menyanyikan lagu Seventeen. Karena itu, ada banyak penggemar yang berterima kasih kepada Kwon Tae Eun yang berhasil menciptakan tim ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...