Olla Ramlan Sudah Niat Berhijab Sejak 5 Tahun Lalu, Mantap Karena Kepikiran Umur
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan memantapkan diri untuk terus menggunakan hijab pada bulan Ramadan kali ini, tak lama berselang sejak Cynthia Ramlan juga memutuskan berhijab terlebih dahulu.

WowKeren - Olla Ramlan menjadi selebriti Tanah Air berikutnya yang akhirnya memantapkan diri untuk tampil berhijab. Keputusan Olla itu tak lama usai sang adik Cynthia Ramlan juga mantap berhijab.

"Alhamdulillah pas di bulan suci Ramadhan ini memang saya sudah memantapkan," ujar Olla dilansir detikHOT. "Dan InshaAllah mudah-mudahan, ini juga baru belajar semoga istiqomah. Amin."

Sebelumnya, Kartika Putri sempat membocorkan bahwa keinginan Olla berhijab telah dilontarkan sejak setahun yang lalu. Namun, niat itu rupanya telah bertahun-tahun terpendam di batin Olla. Faktor umur juga menjadi salah satu alasan Olla untuk segera mewujudkan niatnya berhijab.


"Alhamdulillah sebenarnya untuk berpikiran berhijab itu lima tahun belakang. Cuma memang maju-mundur, maju-mundur," ungkap Olla. "Aku umur juga udah berapa."

Selain umur, dukungan dari suami dan kerabat terdekatnya sedikit banyak ikut menambah keyakinan Olla. Terlebih keyakinan sang suami, Aufar Hutapea, untuk mendukung keputusannya.

"Cuma mungkin kemantapan hati dan juga support dari suami itu kan penting," tandas Olla. "Kalau suami aku jawabannya nanggung gitu aku juga wah, gimana gitu kan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait