Olla Ramlan Resmi Berhijab Banjir Doa, Rahasia Niat Hijrah Dibongkar Kartika Putri
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Sebelumnya, niat baik Olla Ramlan untuk menutup aurat juga dibocorkan oleh sang adik, Cynthia Ramlan. Akhirnya, tepat pada Kamis (23/5) Olla mantap berhijab.

WowKeren - Olla Ramlan agaknya mantap berhijrah dan meninggalkan imej seksi. Ia akhirnya memutuskan untuk berhijab. Hal itu disampaikan Olla melalui sederet unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini. Awalnya, ia hanya membagikan lafaz "Bismillah".

Saat itu, banyak netizen yang sudah menduga jika Olla akan menutup aurat. Selang beberapa jam kemudian, istri dari Aufar Hutapea itu akhirnya mengunggah foto hijab perdananya.

Terlihat tiga foto Olla berhijab berjejer rapi di feed Instagram miliknya. Salah satu fotonya memperlihatkan ekspresi bahagia Olla lengkap dengan pakaian tertutup. "Semua dari hati. Semua karena ALLAH SWT," tulisnya melengkapi foto.


Postingan tersebut sontak dibanjiri doa dan ucapan selamat dari netizen serta teman-teman artis. Dari sekian banyak komentar positif, terlihat ucapan dari Kartika Putri yang sudah berhijrah lebih dulu. Wanita yang akrab disapa Karput itu juga mengatakan jika sebenarnya Olla sudah punya niat berhijab sejak satu tahun yang lalu.

"MasyaAllah akhirnya ya mami niat baik dari setahun yang lalu bisa terwujud," tulis Karput. "Bismillah istiqomah dan penuh keberkahan ya mam... aamiin."

"Ollaaaaa.. masyaAllah.. semoga istiqomah sayaaaang," kata netter. "Alhamdulillah... mudahan selawasan ka lah behijab amin amin amin," sahut yang lain. MasyaAllah aku terharu. Semoga istiqomah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait