Lay EXO Ajak Fans Untuk Tampil Di MV Comeback 'Honey', Begini Caranya
Musik

Beberapa waktu lalu, Lay membuat fans terkejut usai merilis teaser lebah misterius di akun Instagram pribadinya. Teaser tersebut ternyata merupakan bagian dari perilisan album barunya dengan lagu utama yang berjudul 'Honey'.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Lay memang saat ini diketahui tengah sibuk dengan kegiatan individunya. Penyanyi kelahiran 1991 ini memulai karir solonya dengan merilis single "What You Need?" sebagai hadiah untuk para penggemarnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Oktober 2016 lalu.

Beberapa waktu lalu, Lay membuat fans terkejut usai merilis teaser lebah misterius di akun Instagram pribadinya. Teaser tersebut ternyata merupakan bagian dari perilisan album barunya dengan lagu utama yang berjudul "Honey". Teaser MV untuk lagu terbarunya ini bahkan telah ia unggah sendiri melalui akun Twitter pribadinya.


Dalam comeback solonya ini, Lay akan juga diketahui akan MV "Honey" versi khusus yang akan menampilkan fans setianya. Lay secara pribadi bahkan meminta bantuan penggemar untuk membuat versi khusus ini lebih bermakna.

Hal ini diumumkan oleh Lay melalui akun Weibo pribadi miliknya. Dalam pengumuman tersebut Lay secara pribadi meminta fans untuk merekam video yang menampilkan diri mereka mengekspresikan cinta untuk orang yang dicintai dalam bahasa mereka sendiri. Menurut pengumuman tersebut, siapa saja bisa berpartisipasi dalam proyek ini.

 Lay EXO Ajak Fans Untuk Tampil Di MV Comeback \'Honey\', Begini Caranya

Koreaboo

Video-video hasil rekaman fans yang beruntung ini, nantinya akan ditampilkan dalam MV "Honey" versi khusus. Video tersebut nantinya akan didedikasikan khusus untuk fans setia Lay yang sudah dengan sabar mengikuti perjalanan karir anggota EXO tersebut.

Sementara itu, masih belum dipastikan kapan album Lay ini akan rilis. Namun menurut keterangan agensi, album ini diperkirakan rilis pada bulan Juni mendatang. Lay juga diketahui akan menggelar konser solo pertamanya pada 6 Juli di Shanghai.

Lay terakhir kali menyapa penggemar dengan musik solo Tiongkok-Inggris yang berjudul "Namanana". Lagu ini merupakan lagu utama dari album studio kedua Lay yang juga berjudul "Namanana" yang dirilis pada Oktober 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...