WhatsApp Dan Instagram Down, Maia Estianty Sindir Pemerintah Di Twitter
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

WhatsApp dan Instagram yang down lantaran aksi demo dan kerusuhan yang terjadi pada Rabu (22/5) membuat Maia Estianty akhirnya menyindir pemerintah melalui cuitannya di Twitter.

WowKeren - Kemenangan Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019 Menghasilkan pro dan kontra dari berbagai elemen masyarakat. Banyak dari pendukung Pasangan Calon (Paslon) lawannya yang melakukan aksi demo hingga kerusuhan di berbagai tempat pada Rabu (22/5).

Tak hanya itu, sejak tanggal tersebut pemerintah juga mulai membatasi pengunaan media sosial yang hingga sekarang belum dipastikan kapan akan kembali stabil. Lantaran hal tersebut, Maia Estianty mulai tergelitik untuk memberikan cuitan sindirannnya kepada pemerintah.

Pemerintah, mau nanya nih, ampe kapan WA ama IG di perlambat? …,” tulis Maia di akun @MAIAsangJUARA pada Sabtu (25/5). “Apa kabar yang jualan online ya?" sambungnya lagi dengan menambahkan emoticon tertawa.

WhatsApp Dan Instagram Down, Maia Estianty Sindir Pemerintah Di Twitter

Source: Twitter

Benar saja, cuitan tersebut langsung direspon oleh seorang netter yang akhirnya numpang curhat di kolom komentar. Lantaran tak bisa berbuat apa-apa, mantan istri Ahmad Dhani ini pun hanya memberikan saran untuk tetap bersabar.


PLISS GUA JUALAN ONLINE DONG, DAN PENDAPATAN DROP ABISS,” tulis akun @ghinahdrinxx yang diringi dengan emoji patah hati. “Cuma mau bilang ‘sabar ya!!!’,” balas istri Irwan Mussry tersebut.

Tak hanya itu, netter lainnya pun juga turut mengomentari cuitan Maia dengan menggunakan bahasa Jawa yang menyinggung bahwa Maia sudah kaya sehingga tidak perlu menggunakan media sosial. Hal tersebut pun langsung ditampik oleh Maia, ia mengaku sangat membutuhkan media sosial sebagai sarana hiburannya.

Nek wes sogeh koyok sampayan wes gak perlu medsos mbak,(kalau sudah kaya seperti anda sudah tidak perlu medsos mbak)” tulis akun @AKUspianxx. “Jare sopo? Medsos lumayan buat hiburan iki,(kata siapa? Medsos ini lumayan buat hiburan )” balas Maia dengan menambahkan emoticon tertawa.

Merasa kembali menikmati menggunakan Twitter, Maia kemudian menuliskan cuitan penyesalannya. Ibu Al Ghazali ini merasa menyesal sempat meninggalkan Twitter cukup lama.

"Oh twitter, maafkan aku beberapa waktu lalu sedikit meninggalkanmu,” tulis Maia Estianty dengan menambahan emoticon meledek. “Ternyata kamu lah yang terbaik. Aku kembali kepadamu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru