Sandra Dewi Disewakan 1 Studio Khusus Dari Disney, Netter: Ini Putri Sesungguhnya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sendiri merupakan duta Cinderella dari Indonesia, maka tak heran jika Disney mengundang secara langsung istri Harvey Moeis itu untuk menghadiri gala premiere film 'Aladdin'.

WowKeren - Sosok Sandra Dewi begitu menyukai cerita fantasi dari Disney. Sandra sendiri juga ditunjuk sebagai Disney Princess Ambassador, yang mewakili satu-satunya dari Indonesia dalam proyek 12 Days of Princess pada tahun 2015 silam. Ibu satu anak ini menjadi duta Cinderella, salah satu karakter putri di Disney.

Pernikahan Sanda dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam pun juga digelar begitu mewah bak cerita dongeng, yang berlangsung di Disney Jepang. Tidak heran jika Sandra mendapat perlakuan khusus dari pihak Disney seperti foto yang diunggah oleh wanita berusia 35 tahun lewat InstaStory pribadinya.

Unggahan Sandra itu kemudian diposting ulang oleh akun gosip di Instagram, Lambe Turah pada Minggu (26/5). Dalam postingan itu, sahabat Yuanita Christiani ini mengaku mendapat undangan langsung dari pihak Disney untuk menghadiri gala premiere film "Aladdin".

Bukan sekedar undangan, Disney secara khusus akan memesankan satu studio untuk Sandra. Bintang film "Tarzan ke Kota" ini kemudian meminta izin apakah boleh mengajak keluarga serta penggemarnya, yang siapa sangka langsung diiyakan oleh Disney.


"Disney: bisa ikut premiere Aladdin kan? Me: lagi shooting iklan di Jepang (emoji menangis dan tangan minta maaf). Disney: oke, kita book 1 studio premiere buat kamu," tulisan Sandra menyertai foto unggahan di InstaStory. "Me: boleh ajak temen, fans & family yah. Disney: off course."

Postingan di atas pun langsung dibanjiri komentar netter yang ramai memuji sosok Sandra. Mereka kompak menyebut Sandra merupakan sosok the real princess alias putri sesungguhnya.

"The Real Princess.. Diakui tanpa harus mengklaim," komentar akun @maria***. "The real princess," sahut akun @rina***.

"Princess yg beneran tuh inii bukannya ences," tulis akun @dorla***. "Mau donk diajak tapi emang ini benar2 princess," balas akun @isaiah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru