Kyuhyun Super Junior Curhat Jadi Korban 'Pelecehan' Tentara Lainnya Saat Wamil
Selebriti

Menjadi bintang tamu di acara 'Ask Us Anything', Kyuhyun mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya saat menjalani pelatihan dasar militer.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior baru saja merampungkan wajib militernya di mana penyanyi kelahiran 1988 tersebut bertugas di bagian pelayanan publik. Baru-baru ini, ia menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC Sabtu (25/5) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Kyuhyun mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya saat menjalani pelatihan dasar militer. Rupanya meski menjadi petugas pelayanan publik, ia tetap mengikuti pelatihan dasar militer di kamp.

"Sebenarnya, menjalani pelatihan dan tinggal bersama (rekrutan) yang lain sama sekali tidak berat," ungkap Kyuhyun. Tapi saat kau mandi (di pusat pelatihan), kau mandi bersama-sama. Sekitar 100-200 orang mandi di waktu yang sama."

Kyuhyun melanjutkan kalau saat dirinya mandi bersama orang-orang dari unitnya, mereka sengaja menyisakan tempat di pojok untuknya. Dengan begitu, pelantun "Aewol-ri" tersebut bisa mandi tanpa terlalu menarik perhatian.


Kyuhyun Super Junior Curhat Jadi Korban \'Pelecehan\' Tentara Lainnya Saat Wamil

JTBC

"Tapi ada saat-saat di mana orang lain sudah ada (mandi) di sana saat kami tiba," sambung Kyuhyun. "Jadi karena tidak ada tempat di pojok, aku mandi di tengah. Dan sejujurnya, itu bukan masalah besar karena kami semua laki-laki."

"Lalu aku mendengar suara (orang bicara) dari pintu masuk: 'Hei, aku dengar Kyuhyun di sini'. 'Ayo kita lihat Kyuhyun'. Aku mendengar mereka dari saat mereka datang. Lalu sekitar 20 atau 30 orang terus berjalan bolak-balik melewatiku, (mengintip) sambil pura-pura tidak melihat," ujarnya.

Saat para cast bersimpati dengannya, Kyuhyun menambahkan, "Aku kira aku satu-satunya yang harus mengalami hal itu, tapi aku dengar banyak selebriti mengalami hal yang sama. Seseorang bilang padaku kalau dia tidak mandi selama tiga hari (karena itu)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru