Luna Maya Hingga Pevita Pearce Menjelma Jadi Bayi Chubby, Siapa Yang Lebih Imut?
Selebriti

Banyak warganet yang mendadak demam fitur Snapchat terbaru yang bisa merubah wajah bahkan usia. Luna Maya hingga Pevita Pearce pun tak ketinggalan tren. Penasaran?

WowKeren - Media sosial belakangan tengah diramaikan dengan fitur baru Gender Swap di aplikasi Snapchat. Banyak warganet yang dibuat demam dengan fitur terbaru yang bisa merubah wajah bahkan usia.

Para selebriti juga tak ketinggalan tren tersebut, termasuk Luna Maya dan Pevita Pearce. Kedua wanita cantik itu belum lama ini mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya saat tengah memainkan filter bayi.

Luna terlihat asyik merekam wajahnya yang imut dengan pipi chubby alias tembem. Mata Luna yang memang belo terlihat semakin bulat dan lebar. Ia lantas menari menggelengkan kepala sembari diiringi musik ceria.

"Klo punya anak,pasti cantiknya ky gini de," puji netter. "Iih cuantiiiiikny mmang udh dr sononya g ad make over, mau diapain juga ttp cantik sih," sahut yang lain. "Imut bgt lucunya," tambah lainnya.


Sementara itu, Pevita juga mengunggah video serupa di Instagram dengan menggunakan filter bayi lucu. Dengan wajah baru bangun tidur, ia lantas mengucapkan selamat sahur bagi para muslim yang menunaikan ibadah puasa. "Selamat sahur," kata Pevita dengan wajah imutnya.

Postingan kedua wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH itu tentu saja sukses membuat warganet gemas. Tak kalah ramai dari komentar Luna, Pevita juga menuai pujian hingga membuat pria mendadak halu bilang sayang.

"Masyalllahhhh cantiikkkk bangettt," puji netter. "Selamat sahur juga sayang semangat puasanya," goda yang lain. "Baby pev, aslik ini imut banget sih," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait