Dahyun Terharu Lihat Dukungan Fans di Konser, Netter Malah Kritik Twice Tak Bisa Nyanyi Live
Musik

Di konser 'TWICELIGHTS' yang digelar akhir pekan lalu, Dahyun dibuat terharu oleh dukungan para fans hingga idol kelahiran 1998 tersebut meneteskan air mata.

WowKeren - Twice menggelar konser solo bertajuk "TWICELIGHTS" pada 25-26 Mei lalu di KSPO Dome (Olympic Gymnastic Stadium), Seoul. Konser ini merupakan pembuka dari rangkaian tur konser dunia Nayeon dan kawan-kawan.

Pada konser tersebut, Twice membawakan lagu-lagu hits serta beberapa lagu dari album baru mereka. Grup beranggotakan 9 orang tersebut juga membuat fans heboh dengan meng-cover lagu "Born This Way" milik Lady GaGa.

Di konser kali ini, Dahyun dibuat terharu oleh dukungan para fans hingga idol kelahiran 1998 tersebut meneteskan air mata. Dirinya juga berjanji untuk bekerja lebih keras lagi membalas cinta fans.

"Siapa lah kami sampai layak mendapatkan cinta begitu banyak..." ujar Dahyun. "Kami dicintai banyak orang dan kami bahagia. Kami akan bekerja lebih keras di masa depan."

Ucapan Dahyun ini rupanya menjadi perhatian serta menuai komentar dari netter. Sayang, sebagian netter justru melontarkan komentar negatif dengan mengkritik kemampuan menyanyi Twice.


"Kalau kau sudah tahu, maka latihan menyanyi. Kalian sudah beberapa tahun debut dan populer tapi kemampuan menyanyi kalian terus menurun. Aku sampai kaget mendengarkan mereka menyanyi ballad di konser."

"Berkat agensi kalian bisa sampai sejauh ini. Saat aku nonton mereka nyanyi live, itu bahkan bukan nyanyi live. Kalian memang mendapat banyak cinta sebagai ganti dari sedikitnya kemampuan menyanyi yang kalian miliki."

"Pasti enak jadi idol. Cuma perlu lakukan aegyo dan fanservice di panggung."

"Kalau begitu bekerja keraslah dalam menyanyi live. Akhir-akhir ini penyanyi nggak ada bedanya dengan penari latar. Cuma pakai kostum berbeda."

"Berterima kasihlah pada JYP yang memilih sekumpulan anak yang bahkan nggak bisa nyanyi dan membuat mereka menghasilkan uang sebanyak ini."

"Video mereka nyanyi live benar-benar membuatku muntah. Aku bahkan nggak bohong."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru