Keluarga Siwon SuJu di 'My Fellow Citizens' Malah Bikin Gemas Usai Kompak Berpose Jelek
Instagram/siwonchoi
TV

Siwon memposting foto baru di akun Instagram pribadinya pada Minggu (26/5) kemarin. Di foto itu sendiri, dia berpose dengan keluarganya di drama 'My Fellow Citizens'.

WowKeren - Drama yang sedang dibintangi Choi Siwon, "My Fellow Citizens", akan tamat pada Selasa (28/5) besok. Para pemain dan kru drama ini sendiri telah menyelesaikan syutingnya beberapa waktu lalu.

Pada hari Minggu (26/5) kemarin, Siwon memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto-foto itu sendiri mengabadikan momen saat ia bersama dengan para pemain "My Fellow Citizens" setelah syuting berakhir. Salah satunya adalah saat dia berfoto dengan keluarganya di drama tersebut.

Di postingannya itu, Siwon tampak berfoto dengan ayah, adik, keponakan dan istrinya di drama tersebut. Mulai dari kanan ada Siwon, Lee Yoo Young, si kecil Kim Si Woo, aktor senior Woo Hyeon dan juga Park Kyung Hye.


Di postingan itu sendiri, mereka kompak memasang pose jelek dan cukup lucu. Dan karena posenya tersebut, mereka terlihat sangat menggemaskan saat bersama.

Alhasil, setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, ada banyak penggemar yang justru memberikan komentar lucu dan mengaitkannya dengan karakter mereka di drama, yakni keluarga penipu. Beberapa lainnya tetap memuji paras tampan Siwon, meski berpose jelek.

"Keluarga penipu sesungguhnya ya oppa," tulis seorang netter. "Keluarga alay hahaha," sahut netter yang lain. "Keluarga yang menggemaskan hahaha," kata netter yang lain. "Mukanya di jelek2in gitu juga tetep aja ganteng kamu mas, heran aku mah," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel