Kecantikan Seolhyun AOA Tuai Pujian Selangit Meski Cuma Foto Candid Biasa
Selebriti

Minggu (26/5) kemarin, Seolhyun AOA mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya yang membuat ia mendapat banyak pujian dari para netter.

WowKeren - Selama ini Seolhyun AOA cukup rajin mengupdate akun media sosialnya. Idol cantik yang lahir pada 1995 tersebut membagikan berbagai postingan mulai selfie hingga foto-foto yang berkaitan dengan pekerjaan.

Minggu (26/5) kemarin, Seolhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @sh_9513 miliknya. Bukan foto istimewa, postingan yang diunggah pelantun "Bingle Bangle" tersebut hanyalah foto candid.

Dalam foto yang diunggahnya, Seolhyun terlihat manis mengenakan dress hijau. Idol yang memulai debutnya pada 2012 itu duduk di sebuah bangku sambil menunduk memperhatikan sesuatu di tangannya.


Postingan Seolhyun ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netter. Mereka rupanya kompak memberikan pujian setelah melihat foto mantan kekasih Zico itu.

"Cantik banget..." komentar netter. "Dia cewek yang sama, Seolhyun cantik banget!" kata netter lainnya. "Cantik," imbuh yang lain.

"Cakep banget," ujar netter. "Dia kelihatan sangat cantik," komentar netter lainnya. "Seolhyun memberikan update dengan foto baby-nya dan itu yang terimut," yang lain menambahkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru