Pihak Keluarga Alami Kesulitan Ekonomi Sejak 2 Bulan Kriss Hatta Mendekam di Penjara
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Ibunda Kriss Hatta, Anna menyebut putranya sebagai tulang punggung keluarga. Ia juga mengatakan pihak keluarga mengalami banyak kerugian sejak Kriss mendekam di penjara selama hampir 2 bulan.

WowKeren - Kriss Hatta masih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal, Bekasi Kota, Jawa Barat karena diduga memalsukan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Setelah sekian lama menyangkal, belum lama ini Hilda akhirnya mengaku bahwa pernah menikah dengan Kriss.

Sementara itu, dengan Kriss yang mendekam dalam penjara, membuat keluarga mulai mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini diungkap oleh ibunda Kriss yang bernama Tuty Suratinah alias Anna.

Anna menjelaskan Kriss adalah tulang punggung keluarga. Sejak Kriss mendekam dalam penjara hingga kini sudah dua bulan berlalu, Anna menyebut kerugian keluarganya begitu banyak.

"Kerugiannya banyak sekali," kata Anna saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin (27/5) seperti dilansir dari Suara. "Namanya enggak kerja, pengeluaran ada. Ya sudah, kerjaan (Kriss Hatta) semua musti di-pending, ya pokoknya pengeluaran pasti ada, pekerjaannya enggak ada."


Meski enggan menyebut secara rinci kerugian keluarga akibat Kriss dipenjara, Anna berusaha tabah. Kini, dirinya hanya bisa mendoakan sang putra.

"Pokoknya banyaklah kerugian semua," sambung Anna. "Tapi ya harus kita jalani ya namanya proses, harus sabar itu saja yg kita doain."

Untuk membantu perekonomian keluarga, para sanak saudara Kriss turut membantu. Atas bantuan dari banyak orang yang masih peduli kepada keluarganya, Anna mengucap syukur.

"Iya (Kriss Hatta tulang punggung keluarga). Kita berbaur, adiknya, kawan-kawannya, saudaralah, gitu saja sih," lanjut Anna. "Karena di saat seperti ini yang bisa lihat kawan yang mana. Baru saat inilah lagi kita kesusahan, ‘kawan kamu yang mana’. Baru ketahuan."

Sementara itu, Kriss akan kembali menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah di Pengadilan Negeri Bekasi pada hari ini, Senin (27/5). Dalam sidang kali ini agendanya adalah mendengarkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan akan dilanjutkan saksi dari Kriss.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru