Begini Reaksi Kim Chung Ha Saat 'Dilamar' Fans Usai Manggung Di Festival Musik Kampus
Musik

Penampilan Chung Ha yang spektakuler itu membuat semua mahasiswa di sana langsung jatuh cinta padanya. Beberapa dari mereka bahkan nekat untuk melamar mantan anggota IOI tesebut.

WowKeren - Korea saat ini tengah memasuki musim festival musik yang di adakan oleh kampus-kampus. Masing-masing Universitas di Korea secara rutin mengadakan festival musik setiap tahunnya. Tak tanggung-tanggung, bintang tamu yang diundang pun merupakan idol yang sedang naik daun dan digemari oleh mahasiswa.

Salah satu penyanyi yang sering menjadi incaran adalah Kim Chung Ha. Chung Ha baru-baru ini tampil di sebuah festival kampus yang di adakan oleh Universitas Korea. Dalam festival musik tersebut, Chung Ha membawakan banyak lagu hits-nya seperti "Roller Coaster" dan "Gotta Go".

Kim Chung Ha berhasil membuat panggung tersebut menjadi hidup dengan penampilannya. Seperti biasa, Chung Ha tampak sangat cantik dengan mengenakan atasan berwarna merah terang, celana pendek hitam, dan sepatu bot tinggi yang seksi.

Penampilan Chung Ha yang spektakuler itu membuat semua mahasiswa di sana langsung jatuh cinta padanya. Beberapa dari mereka tak bisa menahan untuk tidak ikut bersorak dan menyanyi bersama Chung Ha. Bahkan ada salah satu penonton yang nekat untuk "melamar" mantan anggota IOI tersebut.


Ketika masuk waktu jeda di mana Chung Ha menyapa penggemarnya dan memberikan fans service, terdengar seorang fans berteriak hingga membuat penyanyi tersebut terkaget. "Chung Ha menikahlah denganku!" teriak mahasiswa tersebut.

Chung Ha yang mendengar hal itu lantas kaget dan mencari di mana asalnya. Ketika menemukan mahasiswa tersebut, Chung Ha dengan manis tersenyum dan menjulurkan tangannya. Penyanyi kelahiran 1996 itu dengan imut menggerakkan jari-jarinya ke atas dan ke bawah seolah meminta untuk dipasangkan cincin di jarinya. Hal ini tentu makin membuat kerumunan penonton heboh tak karuan.

Di sisi lain, Chung Ha juga baru-baru ini dikabarkan akan segera melangsungkan comeback. Menurut keterangan agensi, penyanyi ini sedang dalam persiapan untuk comeback dan akan berencana melakukan comebacknya di bulan Juni mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait