Lucinta Luna Tolak Ajakan Kolaborasi YouTuber Pilot, Sindir Kapten Vincent Raditya Pria Bermasalah?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna sesumbar curhat mendapat banyak tawaran kolaborasi dengan YouTuber. Namun, ia ogah membuat vlog dengan seorang pilot yang mengajaknya terbang.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan cukup sering muncul di siaran YouTube. Pasalnya, ia kerap kali diajak berkolaborasi untuk membuat vlog bersama artis serta YouTuber untuk mendongkrak jumlah viewers dan subscribers.

Belum lama ini, pelantun "Jom Jom Manjalita" itu curhat jika ia kembali diajak berkolaborasi dengan salah satu YouTuber pilot yang tengah naik daun. Meski tak menyebutkan namanya, banyak netizen yang menduga jika pria yang dimaksud adalah Kapten Vincent Raditya.

Sayangnya, Lucinta menolak ajakan tersebut. Menurutnya, pilot tersebut adalah pria yang bermasalah dengan surat izin lisensi penerbangan.

"Jadi guys beberapa hari yang lalu pihak manajer gue bilang ada yang mau ajak kolaborasi. Tahu sendiri kan banyak artis yang mau ajak Lucinta kolaborasi, tapi aku lihat dia itu bukan artis," tutur Lucinta dengan suara bindengnya. "Ternyata dia itu seorang pilot. Jadi dia mau ajak Lucinta buat vlog mau diajak terbang tinggi nggak tahu ke mana ke kayangan kali ya. Aku nggak tahu dia ya, tapi setahu gue anak ini itu bermasalah. Karena izin lisensi dia buat terbang itu bermasalah gitu."


Alih-alih mendapat simpati, video singkat curhatan Lucinta itu justru dibanjiri komentar kocak netizen, mulai dari menuding takut terbang hingga khawatir keluar suara laki-lakinya. Ada pula yang gemas dengan suara bindeng Lucinta bak pilek menahun.

"Emg asli ya itu suaranya kya gitu...kya orang sakit sinus ga sembuh2," kata netter. "Gapapa mau aja... Kan kalau jatuh, asik.. Hilang satu orang halu di indonesia ini," sahut yang lain.

"Alah bilang aja lo takut ntr suara lakiknya keluar semua kalo takut,,, orang kalo takut bilang aja takut pakai alasan sana sini," tambah lainnya. "Ya gpp dunk ikut aj spa tau lw lngsng nyebur kelaut n smg ga ad manusia ky lw lg ga ad faedah ny jg lw d dunia," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait