Goo Hara Akhirnya Siuman Setelah Percobaan Bunuh Diri, Ini yang Dikatakan
Selebriti

Goo Hara akhirnya siuman setelah percobaan bunuh diri yang dilakukannya pada Sabtu (25/5) malam. Ia merilis pernyataan dan memberikan kabar terbaru mengenai kondisinya.

WowKeren - Goo Hara mengejutkan publik dengan percobaan bunuh diri yang dilakukannya pada Sabtu (25/5) malam di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Mantan personel Kara itu ditemukan manajernya dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar yang dipenuhi asap dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Goo Hara sempat mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @koohara__ miliknya di hari yang sama sebelum mencoba bunuh diri. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menulis "selamat tinggal" pada postingan yang kini telah dihapus.

Selasa (28/5), Goo Hara akhirnya siuman setelah percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Outlet berita Jepang menyampaikan kata-kata Goo Hara melalui perwakilannya dan membagikan info terbaru mengenai kondisinya saat ini.


"Aku benar-benar minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena insiden baru-baru ini. Sekarang aku sedang memulihkan kesehatanku. Aku merasa tertekan karena berbagai insiden yang menumpuk," ungkap Goo Hara.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehatku dengan memiliki pola pikir yang lebih kuat. Aku benar-benar minta maaf tentang kejadian baru-baru ini," lanjutnya.

Goo Hara memang telah melewati serangkaian kontroversi sejak September 2018. Ia dan Choi Jong Bum terlibat dalam pertarungan hukum yang panjang dan melelahkan tentang kekerasan. Awal April lalu, Hara menuai kritik netizen atas keputusannya untuk menjalani operasi kelopak mata ganda untuk koreksi ptosis.

Sebelumnya pada 2018, Goo Hara pernah dirumorkan mencoba bunuh diri. Saat itu para penggemar berspekulasi bahwa ia dilarikan ke rumah sakit karena kelebihan dosis obat tidur. Agensi mengatakan bahwa Hara sedang berjuang melawan insomnia dan gangguan pencernaan serta membutuhkan perawatan medis, tapi bukan percobaan bunuh diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait