Goo Hara Berniat Rehat dari Dunia Hiburan, Netter Minta Tak Usah Kembali
Instagram/koohara__
Selebriti

Kondisi Hara ini mendapat banyak perhatian dari para netter. Mereka bersimpati serta memberikan dukungan untuk idol yang juga dikenal sebagai sahabat dekat Sulli itu.

WowKeren - Goo Hara mengejutkan banyak orang usai diketahui mencoba bunuh diri. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut ditemukan tak sadarkan diri di sebuah kamar penuh asap di lantai 2 rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul pada Sabtu (25/5) malam.

Usai ditemukan sang manajer, Hara langsung dilarikan ke rumah sakit dan belum sadarkan diri hingga Minggu (26/5) pukul 11:30 waktu setempat, namun kondisinya stabil. Mantan personel girl grup Kara itu akhirnya siuman hari ini, Selasa (28/5).

Menurut sumber yang juga teman Hara, pelantun "Choco Chip Cookie" itu tak merespon pesan dan panggilan telepon dari teman-temannya. Hara juga diketahui telah menutup fanclub Jepangnya 3 hari sebelum percobaan bunuh diri.

Seorang teman lainnya mengatakan kalau Hara ingin rehat dari kegiatan di Korea. Usai kontaknya dengan Contents Y berakhir Januari lalu, Hara memutuskan untuk tak tergabung dengan agensi manapun. Temannya menjelaskan kalau kontroversi dengan mantan kekasih, Choi Jong Bum, benar-benar menguras energi dan emosinya.


Kondisi Hara ini mendapat banyak perhatian dari para netter. Mereka bersimpati serta memberikan dukungan untuk idol yang juga dikenal sebagai sahabat dekat Sulli itu.

"Jangan kembali, jalani hidup normal. Kau hanya akan melihat yang lebih buruk kalau kau kembali. Kau kan tidak miskin. Bukankah lebih baik kalau kau menjalani hidup dengan melakukan hal yang lain?" komentar netter.

"Imejnya jatuh gara-gara mantan pacarnya. Dia makin banyak dapat komentar benci setelah operasi mata... Dia tumbuh dewasa sendirian setelah orangtuanya bercerai, dia sepertinya punya hati yang sensitif," kata netter lainnya.

"Semuanya, cobalah untuk menempatkan diri di posisinya sejenak. Bayangkan diperas oleh video seks kalian sendiri dan publik membuat lelucon tentangmu dan membencimu. Sekarang mantan yang membuat ancaman itu membuka tokonya sendiri dan tersenyum di SNS dan sebagainya, siapa yang tidak ingin bunuh diri dalam situasi itu? Bagaimana kalian bisa bertahan? Akan aneh jika mentalnya tidak pecah," ujar netter.

"Apa yang bisa lebih penting dari hidupmu sendiri? Hiduplah dengan baik, meskipun itu membuktikan pada orang-orang yang berpikir kau tidak bisa. Temukan dirimu, lakukan apa pun yang ingin kau lakukan. Buat keluargamu sendiri, temukan stabilitas. Melalui mengatasi kesulitan-kesulitan itulah kau akhirnya menjadi orang yang lebih baik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait