Lee Dae Hwi Ngamuk di 'Hello Counselor' Gara-Gara Hal Ini
TV

Di episode terbaru 'Hello Counselor' yang tayang pada hari Senin (27/5) kemarin, Lee Dae Hwi tak bisa menahan amarahnya. Wah kira-kira kenapa ya? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Lee Dae Hwi hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Hello Counselor" yang tayang pada Senin (27/5) kemarin. Di episode ini, seorang wanita berkonsultasi dan menceritakan masalah suaminya yang kecanduan alkohol.

Menurut sang istri, suaminya minum satu hingga enam botol soju (alkohol khas Korea) setiap harinya. Sang suami juga meminta istrinya untuk menyiapkan meja yang berisi minuman dan makanan ringan, yang membuatnya pergi untuk membeli lebih banyak alkohol untuknya. Si suami bahkan tidak ingat perilakunya saat sedang mabuk.

Menanggapi hal ini, Shin Dong Yup pun memberikan komentarnya. "Warna kulitmu adalah jenis seseorang yang suka minum (mabuk)," ujar Shin Dong Yup. Dia kemudian berkata kalau si suami terlalu sering menyuruh istrinya menyiapkan meja yang berisi makanan dan minuman.

Alih-alih menyesal, si suami justru memberikan alasan yang cukup menyebalkan. "Itulah sebabnya aku menikah. Karena istriku beristirahat di rumah, jadi wajar jika dia melakukannya," ujarnya.


MC juga bertanya mengapa suaminya tidak pergi sendiri untuk membeli alkohol. Namun dia justru memberikan jawaban yang semakin tidak terpuji.

"(Ada yang mengatakan bahwa) rumor dimulai ketika seorang pria keluar di siang hari," ujarnya. "Juga, istriku menderita diabetes, jadi aku mengirimnya keluar untuk berolahraga."

Mendengar hal ini, Lee Dae Hwi pun tak bisa menahan amarahnya. Dia bahkan menganggap jika si suami memiliki cara berpikir yang kuno.

Lee Dae Hwi

Soompi

"Suaminya memiliki pemikiran (zaman) Joseon," ujar member AB6IX tersebut. "Bukankah itu akan membuat desas-desus aneh bagi istri Anda untuk pergi keluar membeli alkohol bagi suami yang mabuk? Aku tidak tahu ada pria seperti ini."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel