Junho 2PM Diumumkan Wamil Sebagai Pekerja Pelayanan Publik, Langsung Banjir Cibiran
OSEN
Selebriti

JYP Entertainment mengumumkan Junho itu akan wamil sebagai pekerja pelayanan publik karena cedera bahunya. Bintang drama 'Confession' itu akan mulai wamil pada 30 Mei mendatang.

WowKeren - Junho menjadi salah satu idol yang tahun 2019 ini bakal menjalani wajib militer. Pada Selasa (28/5), JYP Entertainment mengumumkan jika member 2PM itu akan wamil sebagai pekerja pelayanan publik karena cedera bahunya.

"Selama promosi dengan 2PM, Junho berlatih akrobat dan mengalami cedera serius di bahu kanannya. Dia menjalani operasi setelah menerima diagnosis patah tulang belakang," ungkap perwakilan JYP Entertainment.

"Meski ia sudah terus menerus merehabilitasi dan berolahraga tetapi tidak ada hasil positif. Ia sudah meminum obat penghilang rasa sakit setiap kali harus melakukan pekerjaan berat yang berhubungan dengan bahunya," lanjut perwakilan JYP Entertainment.

"Karena itu, dia ditempatkan di level 4 selama pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer. Junho akan mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada 30 Mei mendatang," pungkas perwakilan JYP Entertainment.

Pengumuman JYP Entertainment soal wamil Junho ini rupanya disambut cibiran oleh netter Korea Selatan di kolom komentar Naver. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:


"Aku penasaran. Mengapa selebriti selalu merasa sakit sebelum mendaftar wamil? Meskipun orang-orang biasa (masyarakat umum) sakit, mereka tetap bertugas jadi tentara aktif."

"Apa kamu tidak merasakan sesuatu melihat rekan satu grupmu, Taecyeon (yang wamil sebagai tentara aktif usai menyerahkan green card Amerika miliknya dan menjalani serangkaian operasi)."

"Ayolah, dia pasien yang malah aktif muncul di TV."

"Dia tidak merasa lelah saat mencari uang. Dia bisa melakukan adegan action dan merasakan sakit saat mau wamil. Dia akan segera kembali. Dia akan kembali membintangi drama setelah wamil sebagai pekerja pelayanan publik. Semuanya mungkin terjadi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru