Pernikahannya Sempat Tak Direstui, Lindswell Kwok-Achmad Hulaefi Kini Menanti Momongan Pertama
Instagram/lindswell_k
Selebriti

Meski sempat tak mendapat restu dari keluarga, atlet wushu, Lindswell Kwok telah resmi menikah dengan Achmad Hulaefi pada 9 Desember 2018 lalu. Kali ini Lindswell mengabarkan tengah berbadan dua.

WowKeren - Beberapa waktu lalu dihebohkan kabar dari atlet Wushu Tanah Air, Lindswell Kwok yang memutuskan menjadi mualaf dan berhijab. Bukan hanya itu, pernikahan Lindswell dengan Achmad Hulaefi pada 9 Desember 2018 lalu juga kabarnya tidak direstui oleh keluarga.

Pasalnya, kakak Lindswell, Iwan Kwok mengabarkan bahwa keluarganya tidak tahu jika si Putri Wushu akan menikah dengan Hulaefi. Iwan juga menegaskan bahwa keluarganya tak akan hadir dalam pernikahan Lindswell.


Meski sempat dikabarkan menikah tanpa restu, kali ini Lindswell dan Hulaefi mengumumkan berita bahagia. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (28/5), Lindswell mengabarkan tengah berbadan dua.

Dalam postingannya, Lindswell membagikan potret USG calon buah hatinya. Ia juga tak lupa menandai akun Instagram sang suami sembari menyematkan emoji hati di keterangan fotonya.

Hulaefi juga diketahui membagikan ulang postingan Lindswell dalam akun Instagram miliknya. Ia mengungkap rasa senang dan syukur atas kehamilan sang istri. "Alhamdulillah segala puji bagi Allah," tulis Hulaefi dalam keterangan fotonya.

Baik unggahan Lindswell maupun Hulaefi pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mengucapkan selamat atas kehamilan Lindswell dan mendoakan kelancaran hingga persalinan kelak.

"MasyaAllah semoga menjadi anak penghafal AlQuran penyejuk hati keluarga dan orang tua ," tulis Chacha Frederica melalui akun @chafrederica. "Maa syaa Allah," tambah Teuku Wisnu melalui akun @teukuwisnu. "Alhamdulillahhhh congratss dearr," sambung fotografer kondang Diera Bachir melalui akun @dierabachir.

"Alhamdulillah.. Barakallah ya layy... semoga sehat2 ibu dan bayi trus selamat sampe lahiran.. aammiinn jgn lupa jd suami siaga yakk.. lindswell jgn naik turun tangga.." komentar akun @shis***. "Selamaat yaaa semoga sehat selaluuu," tambah akun @bion***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...