Akting V BTS Parodikan 'The Moon Embracing Sun' Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

V mengucapkan dialog Yeo Jin Goo dalam drama historikal populer yang dibintangi Kim Soo Hyun tersebut. Kemampuan aktingnya sukses membuat banyak orang terpukau.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) ditantang menunjukkan akting mereka di episode terbaru "Run BTS" pada Selasa (28/5). Sebelum memulai syuting, kemampuan akting mereka dites terlebih dahulu dengan mengucapkan dialog-dialog dari sejumlah drama populer.

Member-member BTS yang lain langsung heboh menunjuk V yang memiliki pengalaman membintangi drama. Seperti diketahui, pemilik nama Kim Taehyung itu menjadi salah satu pemeran utama dalam drama "Hwarang" bersama Park Seo Joon dan Hyungsik.

V kebagian dialog Yeo Jin Goo di drama historikal "The Moon Embracing Sun" yang dibintangi Kim Soo Hyun. Setelah diberi dialog, V sepertinya hafal dialognya dengan sepenuh hati. Ketika tiba gilirannya, member-member yang lain menyaksikan dengan antusias.

Akting V BTS Parodikan 'The Moon Embracing Sun' Dipuji Habis-Habisan


Begitu V memerankan adegannya, media sosial langsung dihebohkan oleh ARMY (sebutan fans BTS) yang memuji habis-habisan. Idol kelahiran 1995 itu juga sukses membuat member lain serta staf terpesona dengan nada suara yang pas, ekspresi wajah, bahasa tubuh dan postur tubuhnya yang tegap seperti Putra Mahkota sejati.

Akting V juga menjadi perbincangan hangat di sejumlah komunitas online. Banyak netizen yang mengaku tak sabar ingin melihatnya membintangi drama lagi.

"Wow aktor Kim Taehyung!" komentar netizen. "V sepertinya cocok membintangi drama historikal. Suara beratnya pas sekali," tambah netizen lain. "Aku sudah tahu kalau V bisa akting sejak melihat penampilannya di video musik BTS. Aktor Kim aku menantikanmu!" sahut yang lain. "Jungkook sepertinya terpesona dengan akting V, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menuju London, Inggris untuk konser di stadion Wembley pada 1 dan 2 Juni waktu setempat. Mereka juga siap menggelar Muster ke-5 yang bertajuk "Magic Shop" di Busan dan Seoul.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait