Kyuhyun Super Junior Ramah ke Idol Junior Cowok Tapi Malah Lakukan ini Pada Junior Cewek
Twitter/SJofficial
Selebriti

Kyuhyun juga mengungkapkan seperti apa rutinitasnya saat masih menjalani wajib militer serta rahasia Super Junior hingga bisa menjadi grup yang kuat dan bertahan lama.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior yang telah merampungkan wajib militer baru-baru ini merilis album single ketiga yang bertajuk "The Day We Meet Again". Penyanyi kelahiran 1988 tersebut menjalani wawancara dengan Star Today seputar kegiatannya saat ini.

"Aku sedikit minta maaf karena aku harus bertugas sebagai pekerja layanan publik dan bukan seorang prajurit aktif karena kecelakaan mobil," kata Kyuhyun. "Dua tahun terakhir tidak seburuk itu. Waktu berlalu lebih cepat dari yang aku kira."

Kyuhyun menambahkan bahwa sulit baginya untuk bekerja dengan rutinitas normal selama wamil. "Aku burung hantu malam dan aku tidak pernah memiliki rutinitas teratur, jadi bekerja dari jam 9 pagi hingga 6 malam setiap hari sulit. Aku rasa yang aku nantikan adalah hari Jumat. Aku mulai bersemangat pada hari Kamis," ujarnya.


Sebagai seorang veteran yang telah berkarir selama 13 tahun di industri musik, Kyuhyun merasa menjadi penyanyi tertua saat menjalani promosi dengan tampil di acara musik. "Bahkan sebelum aku menjalani wajib militer, aku pikir aku adalah salah satu yang tertua," kata Kyuhyun.

Kyuhyun juga mengungkapkan kesulitan yang dialaminya dalam bergaul dengan idol junior, terutama idol cewek. "Aku bersahabat dengan artis pria yang lebih muda, tapi ketika aku melihat artis wanita junior, aku tidak tahu bagaimana berinteraksi dengan mereka, jadi aku melarikan diri. Aku ingin menyapa... Kalau mereka menyapaku, aku ingin menyapa kembali."

Terkait rahasia bagaimana Super Junior bisa menjadi grup yang awet, Kyuhyun mengatakan kalau jawabannya adalah cinta para member untuk tim. "Para member punya banyak cinta untuk tim, dan nama Super Junior sangat berharga bagi kami semua. Mungkin saja para member bisa menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda setelah menerima penawaran bagus, tetapi dari apa yang aku tahu, semua orang telah membuat kompromi kecil," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait