Jungkook BTS Dituduh Ngaku-Ngaku Teman Dekat Yeo Jin Goo
Instagram/yeojin9oo
Selebriti

Jungkook dengan bangga menyebut Yeo Jin Goo teman dekatnya dalam episode terbaru 'Run BTS'. Suga malah menuduhnya ngaku-ngaku dekat hanya karena seumuran.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) diketahui memiliki lingkup pertemanan sesama umur. Selain idol-idol ganteng seperti Yugyeom GOT7 hingga Cha Eunwoo ASTRO, si golden maknae juga berteman dekat dengan aktor Yeo Jin Goo.

Beberapa waktu lalu Jungkook pernah mengirim hadiah ke lokasi syuting drama tvN "Hotel Del Luna" sebagai bentuk dukungan pada Yeo Jin Goo selaku pemeran utama. Sebelumnya, Yeo Jin Goo juga sempat membahas persahabatannya dengan Jungkook.


Namun dalam episode terbaru "Run BTS" pada Selasa (28/5), Suga malah menuduh Jungkook ngaku-ngaku dekat dengan Yeo Jin Goo. Pemilik nama Min Yoongi itu mengatakan bahwa Jungkook merasa berteman dekat hanya karena seumuran.

Jungkook BTS Dituduh Ngaku-Ngaku Teman Dekat Yeo Jin Goo

Seperti dalam video cuplikan di atas, Jungkook dengan bangga menyebut Yeo Jin Goo teman dekatnya setelah melihat adegan yang harus diperankan ulang oleh V. Saat itu, BTS harus menunjukkan kemampuan akting mereka dengan mengucapkan dialog-dialog dari sejumlah drama populer. V kebagian dialog Yeo Jin Goo di drama historikal "The Moon Embracing Sun".

"Yeo Jin Goo adalah temanku," ujar Jungkook bangga. "Temanmu?" tanya RM (Rap Monster). "Kami seumuran," sahut Jungkook dan menyapa Yeo Jin Goo dengan imut.

"Kalian sebenarnya tidak berteman. Kalian harus saling mengenal dekat untuk bisa memanggil satu sama lain teman," ujar Suga membuat Jungkook memasang ekspresi kecewa tapi menggemaskan.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika. RM dan kawan-kawan akan menuju London, Inggris untuk konser di stadion Wembley pada 1 dan 2 Juni waktu setempat. Mereka juga siap menggelar Muster ke-5 yang bertajuk "Magic Shop" di Busan dan Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...