Afgan Bikin Ridwan Kamil 'Cemburu', Akui Sang Ibu Ngebet Foto Bareng Gebetan Rossa Karena Ini
Instagram
Selebriti

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menceritakan ibundanya yang berusia 80 tahun ingin berfoto bersama Afgan lantaran hal ini tidak dimiliki oleh sang putra.

WowKeren - Pesona penyanyi Afgan memang tak diragukan lagi. Apalagi dengan penampilan wajahnya yang memiliki dua lesung pipi, membuat pesona pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" iku makin bertambah. Tak heran jika Afgan diidolakan semua kalangan, termasuk ibu-ibu yang sudah lanjut usia.

Salah satunya adalah Tjutju Sukaesih, ibunda Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat ini menceritakan antusias sang ibu yang ingin berpose bersama Afgan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ridwan melalui postingan foto di Instagram pribadinya, pada Rabu (29/5).

Dalam foto tersebut, Tjutju Sukaesih yang mengenakan kerudung kuning berpose di antara Ridwan dan Afgan. Pria yang kabarnya dekat dengan Rossa itu tampil santai dengan kaus putih yang dilapisi kemeja motif, tak ketinggalan kacamata ciri khasnya.

Gubernur berusia 47 tahun ini kemudian menceritakan alasan kenapa sang ibu ngebet pengin foto bareng Afgan. Alasan lantaran Afgan yang memiliki dua lesung pipi seperti dirinya sementara sang putra hanya punya satu.


"Ibunda (80 thn): 'Mamah ingin foto dengan Afgan'. Saya: 'Memang mamah ngefans dengan lagu-lagunya?'. Mamah: 'Bukan, tapi itu lesung pipinya Afgan ada dua seperti mamah. Emil mah cuman satu'. Saya: 'Oh baiklah'," tulis Ridwan. "AKHIRNYA berfotolah kami, kaum lesung pipi perjuangan. *TAG temanmu yang berlesung pipi. Cc @afgansyah.reza."

Usai melihat postingan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar Ridwan dengan beragam respon. Termasuk komentar netter yang "mem-bully" Ridwan dengan maksud guyonan.

"Sbnrnya sih mamah pengen duaan aja sm afgan, hanya kasian sm kang emil, nanti merasa jadi anak tiri," komentar akun @wiwiek***. "Bu cinta sm mamah ngepens sm afgan..bapak jadi remahan," sahut akun @enowis***.

"Mencium aroma persaingan antara bapak gubernur dan penyanyi..." tulis akun @annfare***. "Jangan jangan afgan anak yang tertukar pak.." balas akun @asep_ir***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru