Cha Eunwoo Bertatapan Mesra dengan Shin Se Kyung di Foto Adegan Drama Baru
TV

Hari ini, Rabu (29/5), MBC merilis foto adegan pertama dari drama baru Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

WowKeren - MBC akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Drama ini sendiri dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dengan Shin Se Kyung.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" merupakan drama fiksi sejarah yang mengambil latar Dinasti Joseon pada abad ke-19. Drama ini menceritakan tentang Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) yang bekerja sebagai sejarawan. Namun bersama dengan sejarawan wanita lainnya, dia dipandang rendah karena jenis kelamin mereka. Drama ini akan memperlihatkan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial.

Di sisi lain, Cha Eunwoo berperan sebagai Pangeran Lee Rim, yang kesepian dan belum pernah berkencan dengan siapapun. Dan meskipun berada di garis tahta kedua, Pangeran Lee Rim hidupnya terisolasi dari dunia luar. Karena itulah, dia menghabiskan waktu dengan menulis novel roman.


Pada hari ini, Rabu (29/5), MBC merilis foto adegan pertama dari Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung. Dalam foto adegan ini, keduanya terlihat sangat menawan dengan pakaian tradisional Korea yang dikenakannya.

Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung

Soompi

Mereka juga tampak berada di sebuah taman yang penuh dengan bunga sakura yang sedang mekar. Selain itu, keduanya juga saling bertatapan mesra dengan mata penuh cinta dan menikmati waktu santainya dengan damai.

Selain Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo, drama ini juga dibintangi oleh Park Ki Woong, Lee Ji Hoon, Kim Yeo Jin dan masih banyak lagi. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel