D.O. EXO Bakal Wamil Juli Tahun Ini Sebagai Tentara Aktif
Selebriti

Dikatakan bahwa D.O. telah mengajukan permohonan setelah berdiskusi dengan SM Entertainment dan member EXO lainnya. Simak seperti apa reaksi netizen berikut ini.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari D.O. EXO. Menurut laporan sejumlah media, pemilik nama Do Kyungsoo itu dikabarkan akan segera mendaftar wajib militer pada 1 Juli tahun ini.

D.O. lahir pada tahun 1993 dan karena itu, ia masih memiliki waktu sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). D.O. bisa menunda wamil hingga 2021.

Meskipun ada sisa waktu, tampaknya D.O. bertekad untuk mendaftar dan menyelesaikan dinas militernya lebih cepat. Laporan juga menyebutkan bahwa ia akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

Dikatakan bahwa D.O. telah mengajukan permohonan setelah berdiskusi dengan SM Entertainment dan member EXO lainnya. Setelah Xiumin, bintang film seri "Along with the Gods" itu akan menjadi member EXO kedua yang mendaftar wamil.


SM Entertainment sendiri membenarkan kabar sehubungan dengan wajib militer D.O. Agensi menyampaikan bahwa itu adalah keinginannya untuk mendaftar sesegera mungkin dan sudah berdiskusi dengan member yang lain.

"D.O. telah menerima panggilan untuk layanan wajib militer untuk 1 Juli ini, dan dia berencana untuk mendaftar sesuai (dengan panggilan)," ujar perwakilan SM Entertainment.

Berita wamil D.O. cukup mengejutkan netizen. Namun mereka mendoakan bintang drama "100 Days My Prince" itu menjalankan tugasnya dengan selamat.

"Hati-hati ya," komentar netizen. "Cepat sekali, aku ingin menangis," tambah netizen lain. "Ternyata sudah waktunya. Tolong wamil dengan berhati-hati," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru