D.O. Pamitan Wamil Lewat Surat Tulisan Tangan, EXO-L Sedunia Menangis
Selebriti

D.O. berpamitan dengan mengunggah surat tulisan tangan melalui fancafe. EXO-L langsung membanjiri media sosial, khususnya Twitter, setelah kabar D.O. wamil dikonfirmasi.

WowKeren - D.O. dikonfirmasi akan mendaftar wajib militer pada 1 Juli tahun ini. Pemilik nama Do Kyungsoo itu menjadi member EXO kedua yang mendaftar wamil setelah Xiumin.

Menurut SM Entertainment, D.O. telah mengajukan permohonan setelah berdiskusi dengan agensi dan member EXO lainnya. Agensi menyampaikan bahwa itu adalah keinginannya untuk mendaftar sesegera mungkin. Dikatakan bahwa ia akan wamil sebagai tentara aktif.

Berita D.O. wamil tentu saja membuat hati EXO-L (sebutan fans EXO) hancur. Melalui fancafe, bintang film seri "Along with the Gods" itu berpamitan dengan mengunggah surat tulisan tangan. Berikut isinya:

D.O. Pamitan Wamil Lewat Surat Tulisan Tangan

Source: Koreaboo

"Halo. Ini adalah D.O. EXO.

EXO-L, kalian mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba, kan?

Aku ingin menjadi yang pertama memberi tahu kalian, tapi aku sedih bahwa aku sedikit terlambat. Aku menulis surat ini karena ingin memberi tahu kalian bahwa keputusan ini dibuat setelah lama dipertimbangkan, aku akan kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugasku dengan sukses.


Aku dengan tulus berterima kasih kepada EXO-L yang selalu mendukung kami, dan aku berharap semua orang akan selalu penuh tawa dan sehat.

Aku akan menyambut kalian lagi setelah kembali dengan selamat dan sehat.

Terima kasih."

EXO-L sendiri langsung membanjiri media sosial, khususnya Twitter, setelah kabar D.O. wamil dikonfirmasi. Banyak yang mengaku kaget dan belum siap ditinggal wamil. Cuitan-cuitan baper mereka berhasil membuat tagar "Kyungsoo" menjadi trending topic sedunia.

EXO-L Sedunia Menangis

Source: Twitter

"Kyungsoo sangat berharga. Aku kesal mengetahui bahwa dia kecewa karena tidak bisa menjadi orang pertama yang memberi tahu para penggemar tentang keputusannya tapi pada saat yang sama, aku juga tersentuh karena bahkan dalam postingannya, dia masih memikirkan penggemar lebih dulu," tulis penggemar.

"Aku tidak bisa berhenti menangis setelah mendengar berita Kyungsoo wamil," kata penggemar lain. "Aku belum siap ditinggal Kyungsoo dua tahun," tambah yang lain. "Kyungsoo, kau akan menjadi tentara yang luar biasa! Tolong tetap bahagia dan sehat! Kami akan selalu di sini untukmu, tidak peduli berapa lama kau pergi. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang kau capai," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru