Ivan Gunawan Beri Ucapan Ultah Ke Iis Dahlia
Instagram
Selebriti

Memberikan ucapan selamat ulang tahun yang tak biasa kepada seniornya Iis Dahlia, Ivan Gunawan pun kebanjiran respon dari para netter di unggahan Instagram terbarunya.

WowKeren - Kamis, 29 Mei artis Ivan Gunawan mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Ivan Gunawan rupanya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu penyanyi dangdut senior Indonesia, Iis Dahlia.

Iis Dahlia memang lahir pada tanggal 29 Mei 1972, sehingga dia mendapat banyak ucapan selamat dari teman-teman artisnya, tak terkecuali Ivan Gunawan. Artis yang kerap disapa Igun itu menuliskan ucapan selamat hari jadi untuk sang senior melalui unggahan terbarunya.

"happy bday momm @isdadahlia di doain tagihan cepet lunas yah mommmmm," tulis Ivan Gunawan di bagian caption foto. Dalam unggahan itu tampak Ivan Gunawan terlihat berusaha mencium Iis Dahlia, tapi hanya sekedar bercanda.

Dalam waktu singkat, postingan Ivan Gunawan itu pun banyak mendapat respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang merasa takjub dengan persahabatan kedua artis tersebut. Mereka juga sekaligus ikut memberikan ucapan ulang tahun ke Iis Dahlia. Selain itu netter juga menyoroti kelucuan ekspresi Ivan Gunawan di foto tersebut.


"Ivan memang top apapun expresi nya ga perlu diexplore lagi sudah machinkkkk," komentar jajangrusba***. "Tagihan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar smellsgood_indone***. "kok kyk vampir bang," komentar petan***. "Burem fotony😒😒," komentar istyfauziahfa***. "Moga sehat trus y bunda," komentar desmid***.

Sementara itu beberapa waktu lalu Igun mengunggah postingan berisikan pesan bijak. Menurut Igun, sangat penting bagi seseorang untuk memiliki hati yang lembut dan baik. "be the person that makes other feel specials. be known for your kindness and gentle heart. #ivangunawan #eveningthoughts," tulis Igun di bagian caption. Bersamaan dengan postingan itu, Igun menyertakan foto selfienya ketika sedang beristirahat.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan berupa pesan bijak dari Igun itu langsung mendapat banyak respon positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang kembali mendoakan agar Igun bisa segera bertemu dengan jodohnya dan lekas menikah.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait