Datangi Kantor Polisi, Rio Reifan Sebut Istri Kena Tipu Teman Sosialita Hingga Rp1,7 Miliar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kedatangan Rio Reifan ke kantor polisi tersebut untuk menemani sang istri yang membuat laporan terkait penipuan dan penggelapan yang dilakukan temannya.

WowKeren - Aktor Rio Reifan sudah cukup lama tak muncul di layar kaca. Sejak menikah dengan pengusaha properti, Henny Mona, Rio agaknya ingin fokus membina rumah tangga dengan sang istri.

Lama tak terdengar kabar, Rio tiba-tiba mendatangi kantor polisi. Pria yang pernah terjerat kasus narkoba itu rupanya menemani sang istri untuk membuat laporan terkait penipuan dan penggelapan.

"Hari ini datang ke Polda dalam rangka istri saya bikin laporan polisi karena dari segala bentuk bukti-bukti yang ada ya patut diduga adanya tindak pidana penipuan dan penggelapan seperti yang kita laporkan di dalam," tutur Rio saat ditemui WowKeren pada Kamis (30/5). "Ya mungkin salah satu temen dari istri saya Henny. Jadi memang ini tahap awal dalam laporan, dalam dugaan."


Henny yang berada di samping Rio pun menjelaskan jika ia merasa ditipu oleh temannya sendiri. Ia bahkan mengalami kerugian hingga Rp1,7 miliar dari bisnis salon dan jual beli tas serta sepatu branded yang ternyata sudah lenyap. "Rp1 miliar lebih lah. Nanti ada penjelasan ke pengacara aja. Takut salah ngomong," timpal Henny.

Menurut Rio, sang istri sudah mengenal temannya cukup lama sekitar 5 tahun. Namun sejak bisnis pada 2017, nominal kerjasamanya semakin bertambah. Hal itu menimbulkan kecurigaan dari pihak Henny.

"Disitu kerjasama ya memang kita percayalah. Maksudnya kita enggak tahu apa yang dilakukan," kata Rio. "Tapi dalam waktu belakangan semuanya uda nggak ada, kita cek semua segala macem usahanya ternyata uda nggak ada."

Istri Rio sengaja baru melapor sekarang karena sebelumnya masih berpikiran positif. Sayangnya, setelah tidak bisa dihubungi dan ternyata bisnisnya sudah tidak ada, Henny pun membulatkan niat untuk melaporkan teman sosialitanya ke pihak yang berwajib.

"Karena orangnya sudah tidak bisa dihubungi lagi, jadi mungkin sudah tidak ada itikad baik," tutur Rio. "Terus memang kerjasama dilakukannya memang usahanya sudah mulai nggak ada. Makanya kita lapor sekarang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel