Jalani Puasa Di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Bersyukur Punya 'Geng' Ini
instagram
Selebriti

Menyebut 'geng'-nya dengan sebutan teman-teman merantau, postingan terbaru Laudya Cynthia Bella di Instagram berikut ini banyak menuai komentar dari para netter.

WowKeren - Bulan Ramadhan tahun ini kembali dijalani oleh Laudya Cynthia Bella di Malaysia, negara kelahiran sang suami, Engku Emran. Meskipun termasuk perantauan dari Indonesia, tapi artis cantik yang kerap disapa Bella ini mengaku tak terlalu bersedih hati karena di Malaysia dia memiliki teman dari Indonesia juga.

Bella menyebut "geng" dari Indonesia itu dengan sebutan teman merantau. Dia juga bersyukur karena memiliki teman-teman merantau seperti mereka sehingga dia tidak merasa kesepian di sana.

"Bukan baju aja yang senada, Kita pun senada & seirama loh... Walaupun kadang ada yang nada nya tinggi,atau ada yang ga ada nada nya (alias bales chat lama🤣) Tapi bersyukur punya teman merantau kaya kalian🤗 Semoga pertemanan kita mendapatkan ke ridho'an Allah SWT🤲🏼❤️," tulis Bella di bagian caption foto unggahannya.


Dalam foto itu Bella terlihat sedang bercengkerama dengan teman-teman merantaunya di Malaysia. Mereka mengenakan pakaian dengan warna senada. Ekspresi Bella tampak bahagia di postingan tersebut. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta agar Bella tetap bersemangat selama berada di negara tersebut.

"Bajunya @laudyacynthiabella mirip bajunya @ayutingting92 yang dipakai di Turki 🤩💙," komentar muslin*** yang salah fokus ke baju yang dikenakan oleh Bella. "Bajunya beli dimana teh?Cantik sekali seperti teteh 😍😍," komentar anik_quinza2***. "@larmi_wsemito baju kita sma bella sma😘😘," komentar miss_na***. "Senada sama cantiknya....," komentar ferrydian_angkasaya***. "cantik bgt bjunya teteh 😭," komentar tumblersho***.

Sementara itu beberapa waktu lalu Bella mengungkapkan alasan mengapa sang suami enggan dipotret bersama. Menurut Bella, dirinya dan suami memang punya sifat yang sangat tertutup dan suka canggung saat harus pose di depan kamera.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru