Mantan Goo Hara Terlihat Sehat dan Gemukan di Sidang Kedua, Netizen Emosi Berat
Selebriti

Choi Jong Bum menghadiri persidangan dengan perwakilan hukumnya sementara Goo Hara tidak bisa datang. Ia berpenampilan rapi dan terlihat sehat serta sedikit gemuk.

WowKeren - Sidang kedua untuk mantan Goo Hara, Choi Jong Bum diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada Kamis (30/5). Ia didakwa atas pelanggaran Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman Kejahatan Seksual (merekam bagian tubuh tanpa persetujuan), penyerangan yang menyebabkan cedera, intimidasi (pemerasan), pemaksaan dan perusakan properti.

Sebelumnya, Choi Jong Bum dan Goo Hara terlibat dalam perselisihan fisik, di mana ia membuat Hara memar di bagian lengan dan kaki. Terungkap bahwa ia telah mengambil foto punggung dan kaki Hara tanpa sepengetahuannya dan telah memaksa mantan member Kara itu untuk membuat CEO agensi berlutut di depannya. Choi Jong Bum didakwa tanpa penahanan.

Choi Jong Bum menghadiri persidangan dengan perwakilan hukumnya dan tidak menanggapi pertanyaan wartawan. Ia yang berpenampilan rapi terlihat sehat dan sedikit gemuk. Goo Hara tidak muncul di pengadilan dan diwakilkan oleh pengacaranya. Teman sekamar Goo Hara dan CEO agensi Goo Hara, yang telah ditunjuk sebagai saksi oleh jaksa penuntut juga tidak muncul.

Mantan Goo Hara Terlihat Sehat dan Gemukan di Sidang Kedua

Source: Nate

"(Goo Hara) tidak dalam posisi untuk hadir di persidangan. Dia sedang memulihkan kesehatannya. Jika persidangan selanjutnya dapat dijadwalkan, dia akan hadir. (Dia akan bisa hadir) setelah awal Juli," kata pengacara Goo Hara. Sedangkan saksi yang merupakan junior Hara di universitas mengaku sulit untuk bisa hadir.


"Korban ingin membuat pernyataan. Dia bilang ingin melakukannya sendiri," ujar pihak Goo Hara. Akibatnya, pengadilan menetapkan tanggal persidangan berikutnya yaitu 25 Juli, dan mengalokasikan waktu sekitar 2 jam dan 30 menit, termasuk waktu untuk interogasi saksi.

Dalam persidangan pertama yang diadakan pada 18 April, Choi Jong Bum membantah semua tuduhan yang dibuat terhadapnya, kecuali tuduhan perusakan dan perusakan properti. "Foto-foto itu tidak diambil atas keinginan korban, dan itu bukan foto yang akan memicu hasrat atau penghinaan seksual," ujar kuasa hukum Choi Jong Bum.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Goo Hara mencoba bunuh diri di rumahnya pada 25 Mei malam. Ia segera dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan pingsan oleh manajernya. Karena kejadian ini, pihak Choi Jong Bum meminta penundaan sidang, tapi ditolak oleh pengadilan.

Keadaan Choi Jong Bum di sidang kedua yang terlihat sehat dan baik-baik saja rupanya membuat netizen emosi berat. Banyak yang melontarkan sindiran dan hujatan padanya atas kondisi Goo Hara yang sebaliknya, menderita hingga nekat mencoba bunuh diri.

"Dia pasti hidup bahagia belakangan ini. Lihat dia menjadi gemukan," komentar netizen. "Aku tidak tahan melihatnya. Membuka salon baru, menjadi lebih gemuk, dan sekarang berapa banyak uang yang dia dapatkan dari memeras Goo Hara?" tambah netizen lain. "Lihat kenaikan berat badannya, aku tidak tahan dengannya. Hidup pasti baik untuknya dan Seungri. Lihat saja aura percaya diri yang dari mereka berdua padahal sama-sama kriminal," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru