Rose BLACKPINK Pamerkan Hadiah dari Ariana Grande, Sebut Paling Imut di Dunia
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Kedekatan para member BLACKPINK dan Ariana Grande rupanya berlanjut hingga kini di mana Rose memamerkan hadiah yang diberikan pelantun 'God is a Woman' tersebut.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (atau Black Pink) bertemu langsung dengan Ariana Grande saat manggung di Festival Coachella beberapa waktu lalu. Mereka (minus Jisoo) sempat berfoto bersama salah satu penyanyi solo wanita paling populer tersebut.

Kedekatan BLACKPINK dan Ariana Grande rupanya berlanjut hingga kini. Kamis (30/5) kemarin, Rose mengunggah sebuah postingan via Instagram Story di mana pelantun "Kill This Love" tersebut memamerkan hadiah dari Ariana.

Rose BLACKPINK Pamerkan Hadiah dari Ariana Grande, Sebut Paling Imut di Dunia

Instagram


Rose membagikan foto parfum Cloud dari Ariana Grande yang berbentuk seperti awan. Pada caption postingannya, idol asal Australia tersebut menulis, "Terima kasih @arianagrande. Ini parfum paling imut di dunia."

Ariana kemudian memposting ulang unggahan Rose lewat Instagram Story. Tak menulis panjang-panjang, pelantun "God is a Woman" tersebut menanggapi postingan Rose dengan, "Love you".

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Setelah merampungkan rangkaian konser di Eropa, Macau dan Australia menjadi tujuan berikutnya girl grup besutan YG Entertainment tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait