Lee Jooyeon Manfaatkan G-Dragon Gara-Gara Sakit Hati So Ji Sub Punya Pacar?
Instagram/jupppal
Selebriti

Lee Jooyeon sempat digosipkan berpacaran dengan So Ji Sub tapi dibantah. Ia dituding sengaja pamer hubungannya dengan G-Dragon karena So Ji Sub mengencani wanita lain.

WowKeren - Lee Jooyeon kembali digosipkan menjalin hubungan asmara dengan G-Dragon. Gosip merebak setelah ia memposting video bersama personel Big Bang itu pada Kamis (30/5).

Sebelumnya, Lee Jooyeon dan G-Dragon santer diisukan berpacaran setelah video mesra mereka bocor pada akhir 2017. Saat itu, agensi keduanya sama-sama membantah keras dan menyatakan kalau mereka hanyalah rekan kerja. Namun pada 1 Januari 2018, Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan mereka.

Aksi Lee Jooyeon memposting video G-Dragon langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang menduga mantan member After School itu sengaja memamerkan hubungan dekatnya dengan G-Dragon karena sakit hati dengan So Ji Sub.

Seperti diketahui, Lee Jooyeon juga sempat digosipkan berpacaran dengan So Ji Sub tapi dibantah. Baru-baru ini, bintang drama "Terius Behind Me" itu mengumumkan hubungan asmaranya dengan mantan penyiar SBS dan disebut-sebut memiliki rencana untuk menikah.

Lee Jooyeon dituding ingin pamer bahwa dirinya juga memiliki kekasih yaitu G-Dragon. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Lee Jooyeon memposting video itu dengan sengaja karena sudah jelas So Ji Sub merencanakan pernikahan dan dia ingin terlihat seperti dia masih berkencan dengan GD. Sayang sekali itu membuatnya terlihat rendah. Dia hanyalah selebritis kelas menengah yang hanya terkenal karena cantik, bagaimana dia bisa berpikir dia sebanding dengan reporter yang lebih muda, lebih cantik, yang lulus dari perguruan tinggi bergengsi? Maaf tapi dia hanyalah mantan So Ji Sub yang lain dan akan segera menjadi mantan GD yang lain juga."


"Dia sangat ingin sesumbar kalau dia memiliki hubungan dengan GD. Tidak heran So Ji Sub mencampakkannya."

"Dia mungkin sakit hati karena So Ji Sub punya pacar."

"Biarkan saja. Dia hanya marah karena So Ji Sub sekarang berpacaran."

"Aku ragu itu adalah ketidaksengajaan. Dia sengaja mempostingnya karena So Ji Sub punya pacar."

"Mantan pacarnya akan menikahi wanita yang lebih cantik dan muda, jadi dia harus mendapatkan GD bagaimana pun caranya."

"Dia agak cemburu bahwa So Ji Sub mengaku sedang berkencan. Itu karena tingkahmu seperti ini, So Ji Sub tidak mau mengakuimu."

Sementara itu, aksi Lee Jooyeon ini membuat para penggemar Big Bang dibuat jengah. Tak sedikit yang beranggapan kalau pelantun "Bang!" itu sengaja memposting video bersama G-Dragon untuk mencari perhatian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel