Fahrani Akhirnya Pamer Foto Suami Bule, Wajah Ganteng Mirip Justin Bieber Jadi Sorotan
Instagram/favelamunk
Selebriti

Fahrani Empel membagikan foto sang suami tengah menggendong putra pertama mereka di media sosial. Postingan ini dibuat dalam rangka Hari Ayah di Jerman.

WowKeren - Fahrani memang sudah lama tak muncul di layar kaca Tanah Air semenjak mulai berkarier sebagai model di New York pada tahun 2013. Kehidupan pemilik nama lengkap Fahrani Pawaka Empel banyak berubah selama tinggal di luar negeri. Ia diketahui telah menikah dengan bule bernama Viktor Sloth.

Belum diketahui kapan tanggal pasti pernikahan Fahrani dengan Viktor. Artis yang terkenal usai membintangi film "Radit dan Jani" ini juga belum pernah membagikan foto sang suami selama menikah. Agaknya Fahrani enggan terlalu mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

Tapi Fahrani akhirnya mengobati rasa penasaran publik dengan membagikan foto sang suami pada Kamis (30/5). Ia mengunggah foto Viktor tengah menggendong anak pertama mereka. Postingan ini dibuat dalam rangka merayakan Hari Ayah di Jerman yang jatuh pada 30 Mei 2019.


"I've watched the unfolding of your soul, who you are becoming. The birth of you as a father. It was so sudden, it was so painful. You have managed to resurface on the other side, back on your two feet," tulis Fahrani. "Better than before. Stronger than ever. You make us proud. Cheers to our evolution as parents, overcome daily struggles and grow immensely as a unit. Our bond stand the test of time. Happy first father's day - I love you dearly @viktorsloth."

Dari keterangan yang ditulis oleh Fahrani, diketahui bahwa foto ini diambil saat dirinya dan sang suami berada di Bali tahun 2018 lalu. Berbagai komentar pun langsung diberikan oleh netter di media sosial usai melihat sosok suami Fahrani. Tak sedikit netter yang memuji wajah suami Fahrani tampan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Viktor mirip dengan Justin Bieber.

"Beautiful," puji salah satu netter singkat. "Turut bahagia mbak Fa," seru yang lain. "Entah mngapa, saya sukaaa skli dgn fto ini," tulis lainnya. "Kirain JB (Justin Bieber)," celetuk akun Instagram @itsv26. "Mirip justin bieber," ujar pemilik akun @rita_feb.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru