Ferdinand Demokrat: Saat Ini Bu Ani Sedang Tak Sadarkan Diri
Nasional

Sejak dirawat di National University Hospital di Singapura pada Februari 2019 lalu, kondisi Ani Yudhoyono sempat mengalami naik turun. Kabar terkini menyebut bahwa ia tidak sadarkan diri.

WowKeren - Kondisi kesehatan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, dikabarkan menurun tadi pagi. Hal itu telah dibenarkan oleh Kadiv Advokasi DPP Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang ia dapat, Ani tidak sadarkan diri sejak tadi pagi. "Betul (Bu Ani tak sadarkan diri). Tadi pukul 09.00 WIB kami dapat infonya seperti itu dari Singapore," kata Ferdinand pada Jumat (31/5).

Meski demikian, Ferdinand tidak menyebutkan secara detail apa yang dimaksudnya dengan Ani tidak sadarkan diri. "Saya tidak bisa menjawab apakah koma atau tidak, kami hanya dikabari tidak sadar," sebut Ferdinand.


Seperti diketahui, Ani selama ini telah dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura untuk menjalani perawatan karena menderita kanker darah. Selama perawatan, kondisinya sempat naik turun.

Sementara itu, Wasekjen PD Rachland Nasidik mengatakan bahwa sejak pagi kondisi kesehatan Ani kembali memburuk. "Pagi ini kesehatan Ibu Ani kembali sedikit memburuk," kata Rachland lewat cuitan di akun Twitter miliknya pada Jumat (31/5).

Ia berdoa agar Ani segera diberi kesembuhan sehingga bisa pulih seperti semula. "Semoga Tuhan Yang Maha Esa mendengar dan mengabulkan permohonan dalam doa kita semua, yakni Ibu Ani dapat melewati ujian yang sangat berat ini dan segera kembali pulih. Amin," sambung Rachland.

Sementara itu, putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengatakan bahwa ibunya sempat masuk ke ruang ICU. "Pada hari Rabu (29/05), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura," kata AHY lewat keterangan tertulis pada Kamis (30/5) malam.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel