TXT Umumkan Bakal Segera Rilis Audio 'Our Summer' Versi Akustik Terbaru
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT pertama kali memperdengarkan 'Our Summer' dalam tur showcase Amerika mereka bertajuk 'TXT Showcase: Star in US' secara live. Kali ini, TXT akan merilis versi audio resmi mereka agar bisa didengarkan oleh penggemarnya di seluruh dunia.

WowKeren - Salah satu grup besutan Big Hit Entertainment, TXT kini semakin mencuri perhatian publik. Grup yang digawangi Taehyun cs ini sukses memikat hati publik dengan album debutnya "The Dream Chapter: Star". TXT akan mempromosikan album tersebut dengan membawakan lagu utama mereka "Crown" di berbagai acara musik.

Lagu "Crown" sendiri diketahui berhasil mencetak sejarah menjadi lagu Korea tercepat yang berhasil memasuki chart musik bergengsi Amerika, Billboard. Namun rupanya tak hanya lagu utamanya saja yang berhasil memikat hati publik namun juga side track-nya yang berjudul "Our Summer".


Baru-baru ini TXT mengumumkan akan merilis versi terbaru dari lagu mereka yang bertajuk "Our Summer" tersebut. Versi terbaru lagu mereka ini nantinya akan bergenre akustik campuran yang berbeda dengan versi sebelumnya.

Versi akustik "Our Summer" ini diproduksi oleh tim produksi global bernama The Futuristics. Versi ini nantinya akan menggunakan gitar akustik dan suara piano yang halus untuk nuansa baru yang menyegarkan.

TXT pertama kali memperdengarkan lagu ini ke penggemar dalam tur showcase Amerika mereka bertajuk "TXT Showcase: Star in US" secara live. Kali ini, TXT akan merilis versi audio resmi mereka agar bisa didengarkan oleh penggemarnya di seluruh dunia. Lagu ini akan dijadwalkan rilis pada hari Jumat (31/5) pukul 6 sore waktu setempat.

Sementara itu, TXT diketahui baru saja merampungkan showcase Amerika pertama mereka. Tur showcase tersebut dimulai pada 9 Mei lalu di 6 kota besar Amerika. Tur dibuka dengan penampilan di New York dan diakhiri di Los Angeles pada 24 Mei lalu.

Untuk promosi di Amerika, TXT didampingi oleh label Amerika mereka Republic Records. Seperti yang diketahui bahwa Republic Records merupakan anak perusahaan dari agensi musik besar Amerika, Universal Music Group (UMG) yang menaungi Drake, Ariana Grande, dan The Chainsmokers.

You can share this post!

Related Posts
Loading...