Bintangi 'Strangers From Hell', Ternyata Ini Cara Siwan Tentukan Proyek Akting
The Star
TV

'Strangers From Hell' menceritakan tentang kejadian aneh yang dihadapi oleh Yoon Jong Woo (Siwan) ketika pindah ke sebuah dorm di Seoul dari kampung halaman. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua 2019.

WowKeren - Siwan dalam waktu dekat bakal disibukkan dengan proses syuting "Strangers From Hell". Member ZE:A itu belum lama ini menjawab alasannya memilih membintangi drama OCN itu segera setelah merampungkan wajib militer.

"Aku di sisi yang spontan. Aku biasanya melakukan evaluasi proyek akting secara menyeluruh tapi saat ini, standarku adalah membaca naskah dengan lancar dan bisakah aku melihat diriku ikut ambil bagian di dalamnya," ujar Siwan.

Siwan pun mengaku merupakan tipe yang berakting sesuai dengan naskah yang ia terima. "Kalau aku merasakan ada yang kurang dalam hal apapun, aku akan membicarakannya dengan sutradara," sambung Siwan.


"Saat aku wamil, aku menjadi lebih yakin pada fakta aku ingin merasakan perasaan mendalam dari prestasi yang kudapatkan dari akting, Aku merasa menjadi aktor sangat cocok dengan diriku," pungkas Siwan.

"Strangers from Hell" sendiri merupakan drama yang diangkat dari webtoon thriller populer. Kisah webtoon menceritakan tentang kejadian aneh yang dihadapi oleh Yoon Jong Woo (Siwan) ketika pindah ke sebuah dorm di Seoul dari kampung halaman.

Sementara itu, "Strangers from Hell" bakal disutradarai oleh Lee Chang Hee, sosok di balik kesuksesan film "The Vanished" dan "The Hideout". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun ini dijadwalkan akan tayang di OCN pada paruh kedua 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait