Aktris Lee Yoo Young Bikin Khawatir Gara-Gara Ngaku Ingin Mati di Instagram
News1
Selebriti

Bintang drama 'My Fellow Citizens' tersebut membuat para penggemar khawatir karena keterangan foto yang baru-baru ini diunggahnya di Instagram. Berikut penjelasan dari agensi.

WowKeren - Aktris Lee Yoo Young membuat para penggemar khawatir karena postingan yang baru-baru ini diunggahnya di Instagram. Bagaimana tidak, mantan tunangan mendiang aktor Kim Joo Hyuk tersebut mengaku menderita dan ingin mati.

Jumat (31/5), Lee Yoo Young mengunggah foto dirinya di tengah pemotretan. Foto memperlihatkan stylist yang sedang merapikan rambutnya.

"Aku ingin mati. Setiap hari seperti neraka. Aku ingin keluar," tulisnya di keterangan foto yang langsung dihapusnya tak lama kemudian. Meski begitu para penggemar sudah terlanjur khawatir.

Aktris Lee Yoo Young Bikin Khawatir Gara-Gara Ngaku Ingin Mati di Instagram

Source: Naver


Sehubungan dengan postingan Lee Yoo Young, Ace Factory selaku agensi langsung merilis pernyataan resmi. Agensi menyampaikan bahwa itu hanya kesalahan belaka.

"Kami sudah memeriksanya dengan aktris (Lee Yoo Young) dan (menemukan bahwa) saat mengunggah keterangan media sosialnya, dia membuat kesalahan dan memposting konten yang salah. Dia sendiri sangat terkejut dan segera menghapus keterangannya. Kami minta maaf karena membuat semua orang khawatir," jelas agensi.

Baru-baru ini publik dikejutkan oleh Goo Hara yang mencoba bunuh diri setelah mengunggah postingan mengkhawatirkan di Instagram. Tak heran jika publik langsung menanggapi keterangan foto Lee Yoo Young dengan serius.

Lee Yoo Young sendiri baru saja merampungkan syuting drama KBS "My Fellow Citizens" yang dibintanginya bersama Choi Siwon. Aktris kelahiran 1990 juga tak begitu rajin menyapa penggemar di Instagram.

Sementara itu, Lee Yoo Young debut akting melalui film layar lebar "Late Spring" pada 2014. Ia membintangi beberapa drama populer seperti "Tunnel" OCN dan "Your Honor" SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru